Nadya Fatira (Foto: Medcom/Abas)
Nadya Fatira (Foto: Medcom/Abas)

Dia Jadi Lagu Cinta Pertama Nadya Fatira

Hiburan Nadya Fatira
Dhaifurrakhman Abas • 23 Oktober 2019 22:08
Jakarta: Penyanyi Nadya Fatira kembali merilis singel terbaru berjudul Dia pada Rabu 23 Oktober 2019. Lagu tersebut mengangkat tema percintaan.
 
"Gue jarang banget bahas cinta. Tapi untuk lagu Dia ini enggak dipungkiri lagi, ini kisah cinta,” kata Nadya, saat tampil di Paradigma Kafe & Restaurant, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019.
 
Nadya mengatakan, ini merupakan lagu bertajuk percintaan pertama yang ia ciptakan. Lagu ini terinspirasi berdasarkan kisah cinta lamanya yang telah kandas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini merupakan pengalaman tentang seseorang di masa lalu. Tentang si Dia, yang mudah berpindah-pindah hati, hobi kencan sana sini yang ternyata membuatnya menjadi orang yang paling kosong jiwa dan hatinya," papar dia.
 
Meski demikian, Nadya bilang, lagu ini menekankan lirik positif yang ditujukan memotivasi pendengarnya tak bersedih. Dia ingin pendengarnya terus menjalankan hidup dan merelakan masa lalu meskipun cinta telah kandas.
 
"Lagu ini untuk kalian yang pernah atau sedang kecewa. Jangan pernah engkau menyerah, bahagia pasti kan ada. Just let it be and let it go,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Nadya mengungkapkan lagu Dia, dibawakan dengan balutan gitar akustik dan piano sejak intro dimulai. Sementara di bagian interlude dan ending lagu bakal diisi dengan sentuhan sound akordion.
 
"Ini akan memberikan sentuhan yang unik," katanya.
 
Adapun untuk urusan musik, Nadya menjadi arranger dan menulis lirik. Sementara untuk urusan produksi, Nadya menggandeng label Universal Music Indonesia.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif