Konser Slank di GBK batal (Foto: theoceanintertainment)
Konser Slank di GBK batal (Foto: theoceanintertainment)

Konser Slank di GBK Batal

Hiburan slank
Dhaifurrakhman Abas • 26 Desember 2019 18:27
Jakarta: Konser hari jadi Slank ke-36, Slanking Forever, yang rencananya diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 31 Desember 2019 dibatalkan. Hal itu disebabkan masalah teknis.
 
“Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukan konser Slanking Forever 36," kata CEO The Ocean Entertainment, Niken Ayu, selaku penyelenggara konser, Kamis 25 Desember 2019.
 
Niken menyebut penonton yang terlanjur membeli tiket tak perlu khawatir. Sebab The Ocean Entertainment selaku penyelenggara konser akan mengganti uang pembelian tiket sebesar seratus persen.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tiket yang telah dibeli akan dikembalikan (refund) seratus persen. Prosesnya akan dimulai tanggal 6-17 Januari 2020,” ujar Niken.
 
Niken mengatakan, tata cara pengembalian tiket dari pembelian online dengan metode pembayaran Debit Visa/Kartu Kredit akan direfund setelah customer melakukan konfirmasi dengan membalas email dari
Loket.com. Estimasi refund dilakukan 30-70 hari kerja.
 
Sementata untuk pembelian online dengan metode pembayaran Transfer ATM akan di-refund setelah customer melakukan konfirmasi dengan mengirimkan email ke support@loket.com dengan format yang ditentukan. Estimasi refund akan dilakukan 14-30 hari kerja.
 
Niken mengatakan, pengisian data refund dan proses refund akan dimulai pada Senin, 6 Januari 2020 hingga Jumat 17 Januari 2020. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Customer Service Loket di nomor telepon (021) 29101051/52, email ke support@loket.com atau www.theoceanentertainment.id dengan nomor call center +6281296861524.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif