Noah (Foto: Medcom/Cecylia)
Noah (Foto: Medcom/Cecylia)

Noah Lepas Video Musik Kau Udara Bagiku

Hiburan noah Ariel Noah
Cecylia Rura • 24 Oktober 2019 14:21
Jakarta: Setelah memperkenalkan Wanitaku dan Kupeluk Hatimu dari album Keterkaitan Keterikatan, Noah melepas Kau Udara Bagiku. Ini adalah singel keenam dalam album terbaru Noah.
 
Video musik Kau Udara Bagiku telah disutradarai Upie Guava yang mengambil lokasi di kawasan Jakarta. Video ini dirilis sejak 23 Oktober 2019 melalui akun YouTube Official Noah.
 
Dalam hitungan 12 jam, video musik Kau Udara Bagiku telah disaksikan hingga 175 ribu kali. Sementara itu video musik Kupeluk Hatimu telah disaksikan hingga 8,6 juta kali sejak dirilis dua bulan lalu. Wanitaku telah mencapai 16 juta kali penayangan sejak dua bulan tayang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Album Keterkaitan Keterikatan memuat singel Wanitaku, Kupeluk Hatimu, Mendekati Lugu, Mencari Cinta, Menemaniku, My Situation, Jalani Mimpi, dan bonus track Moshimo Mata Itsuka yang dibawakan bersama Ariel, gitaris Nidji.
 
Album ini menjadi karya terakhir bersama Uki sebelum memutuskan hengkang. Uki menyatakan pamit melalui keterangan tertulis yang diunggah di media sosial pada Kamis, 8 Agustus 2019.
 
Kendati begitu, Ariel masih belum berniat mencari pengganti Uki. Dia masih mempertahankan Noah bersama David dan Lukman.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif