Mantra Vutura dan Bam Mastro. (Foto: Dok. Double Deer Records)
Mantra Vutura dan Bam Mastro. (Foto: Dok. Double Deer Records)

Mantra Vutura Kolaborasi dengan Bam Mastro

Hiburan Musik Indie
Cecylia Rura • 04 Juli 2019 11:30
Jakarta: Grup musik elektronik Mantra Vutura merilis satu karya baru, Moonlight bersama vokalis Elephant Kind, Bam Mastro. Singel ini diakui memiliki susunan bass kuat pada menit pembuka.
 
Bam Mastro digandeng sebagai kolaborator karena dianggap memiliki karakter suara yang tepat mengisi singel Moonlight. Mantra Vutura dan Bam Mastro ingin menyampakan rasa antara satu sama lain dalam konteks hubungan saling menguatkan, seperti dalam barisan lirik dalam lagu Moonlight.
 
Dirilisnya Moonlight sekaligus mengukuhkan identitas Mantra Vutura yang berganti menjadi grup dengan pertambahan personel dan formasi baru. Masih dengan Tristan (keyboard dan synthesizer), Zaki (drums, vocals, percussion), Ayla Adjie (Percussions), Dovi Martindas (flute dan saxophone), Ananda Thesvara (bass dan synth bass).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tristan dikenal juga sebagai adik dari Kevin Aprillio, putra Addie MS.
 
Mantra Vutura lahir pada 2017 dalam konsep duo produser musik elektronik Tristan Juliano dan Zakari Danubrata. Mereka merilis singel Solar Labyrinth dan album mini berisi lima nomor lagu.
 
Dalam proyek duo terdahulu, Mantra Vutura mengenalkan diri sebagai duo elektronik eksperimental yang menggabungkan unsur music house dengan instrumen perkusi.
 
Singl Moonlight dapat didengarkan di platform musik digital sejak 5 Juli 2019.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif