Verrell Bramasta (Foto: dok. GMI)
Verrell Bramasta (Foto: dok. GMI)

Verrell Bramasta Deg-degan Rilis Album Bareng Al Ghazali dan Amanda Manopo

Elang Riki Yanuar • 30 Maret 2022 21:24
Jakarta: Verrel Bramasta mengaku deg-degan ketika merilis album musik pertamanya. Sikap grogi itu disebut Verrel sebagai bukti kecintaannya terhadap dunia tarik suara.
 
Meski awalnya lebih dikenal sebagai aktor, Verrel ingin membuktikan dirinya sebagai seorang penghibur sejati. Selama enam tahun dia mengumpulkan lagu-lagu sebelum akhirnya bergabung dalam album bertajuk "Verrell Bramasta & Friends".  
 
"Kalau deg-degan seperti ini berarti kan memang memang mencintai apa yang kita lakukan. Saya memang awalnya aku bukan penyanyi, tapi aku cinta dunia entertainment. Saya punya pasion menghibur orang," kata Verrell Bramasta di Jakarta, Rabu (30/3/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Verrel Bramasta tak menyangka kecintaannya terhadap dunia menyanyi bisa menghasilkan sebuah album. Meski album ini berisikan rekannya sesama artis dan penyanyi lain, putra Venna Melinda itu merasa perjuangannya tak sia-sia.
 
"Aku enggak pernah menyangka jika lagu-lagu yang aku bikin bisa di-compile dalam satu album. Ini semakin memotivasi aku untuk melakukan hal yang terbaik," ucapnya.
 
Sesuai namanya, album ini juga memuat artis lain yang tak kalah populer dari Verrel seperti Al Ghazali, Amanda Manoppo, Salshadilla, Devano, Febby Rastanti, Rafael Tan, Pasto, dan Chelsea Shania. Ada 10 lagu di album yang dirilis di bawah naungan Galery Musik Indonesia (GMI Records) bekerjasama dengan Le Moesiek Revole ini. Ditambah 1 bonus lagu dari Pasto.
 
Verrell Bramasta Deg-degan Rilis Album Bareng Al Ghazali dan Amanda Manopo
 
Di album ini, Verrell Bramasta menyanyikan seperti "Bila Ku Jatuh Cinta", "Cinta Tanpa Alasan", "Tanya Hati", "Aku Cinta Padamu". Dia juga berkolaborasi dengan Febby Rastanty di lagu "Cinta Anak Muda".
 
Sementara penyanyi lain yang ikut terlibat dalam album ini yaitu, Rafael Tan menyanyikan lagu "Cinta ini Seluas Samudera", Amanda Manoppo menyanyikan lagu "Inikah Jatuh Cinta", AL Ghazali dan Chelsea Shania di lagu "Kesayanganku", Pasto lagu "Tiara", Salsha feat Devano menyanyikan lagu "Always in Love with You" dan Prilly Latuconsina menyanyikan lagu "Teman Tapi Mesra" milik duo Ratu dulu.
 
"Sekarang waktu aku memang habis buat dunia akting, tapi aku jatuh cinta sama dunia menyanyi. Suatu saat mungkin aku benar-benar menggeluti dunia nyanyi dan biki album penuh sendiri," tutup Verrell.
 
Album "Verrell Bramasta & Friends" bisa dapatkan di gerai KFC di seluruh Indonesia. Meski belum resmi dirilis, album "Verrell Bramasta & Friends" sudah laku terjual hingga 65 ribu kopi.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif