Kid Cudi (Foto: instagram)
Kid Cudi (Foto: instagram)

Kid Cudi Tidak Mau Lagi Kolaborasi dengan Kanye West

Hiburan kanye west musik internasional
Medcom • 22 April 2022 09:00
Jakarta: Rapper Kid Cudi telah menyatakan dirinya tidak mau bekerja sama dengan Ye alias Kanye West setelah perilakunya terkait hubungan antara mantan istrinya, Kim Kardashian dan Pete Davidson.
 
Pusha T, rapper berumur 44 tahun diketahui akan merilis album barunya berjudul It's Almost Dry. Salah satu track dalam album tersebut, "Rock N Roll" dinyanyikan oleh Kid Cudi bersama dengan Ye.
 
Banyak netizen yang mempertanyakan soal hubungan Kid Cudi dengan Ye, Kid Cudi langsung memberikan klarifikasi lewat unggahan sosial media. Katanya, lagu "Rock N Roll" dibuat saat dirinya masih berteman dengan Ye.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hey! Jadi, aku tahu beberapa dari kalian mendengar tentang lagu yang aku buat dengan Pusha T. Aku membuat lagu ini setahun yang lalu saat aku masih akrab dengan Kanye." tulisnya rapper dengan nama asli Scott Ramon Seguro Mescudi.
 
Dengan tegas, Kid Cudi lalu membantah rumor dirinya balik bersahabat dengan Ye, bahkan memberikan pernyataan bahwa lagu itu adalah kolaborasi terakhirnya dengan Ye.
 
"Aku tidak suka dengan orang itu. Dia bukan temanku dan aku hanya menyelesaikan lagu demi Pusha karena dia temanku. Ini adalah lagu terakhir aku dan Kanye yang kau dengar." tutupnya.
 
Penggemar Kid Cudi banyak yang menyayangkan hal itu, mereka ingin kedua rapper influensial tersebut berdamai dan kembali membuat karya secara bersamaan.
 
"Semoga kalian memaafkan satu sama lain di masa depan, masih ada banyak musik bagus dan kenangan untuk kalian para legenda buat bersama." ujar salah seorang netizen.
 
"Ini sungguh membuatku patah hati. Tetapi, kau harus lakukan apa yang terbaik bagimu." kata netizen lainnya. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif