Lisa Blackpink. Foto: YG Entertainment
Lisa Blackpink. Foto: YG Entertainment

Rekor Baru! Lisa Blackpink Jadi Artis Perempuan Pertama Rajai Hot Trending Billboard

Sri Yanti Nainggolan • 09 Agustus 2022 14:44
Jakarta: Lisa Blackpink mencetak rekor baru sebagai penyanyi solo. Ia menduduki peringkat pertama dalam tangga lagu populer Billboard pekan lalu.
 
Lisa Blackpink merilis album single debutnya, LaLisa, pada 10 September 2021, bersama dengan video musiknya. Saat itu, lagu tersebut berada di nomor dua di Billboard Global 200 dan nomor 84 di Billboard Hot 100 AS.
 
Pada bulan yang sama, video dance performance untuk lagu B-side, Money, juga dirilis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
Pada 3 Agustus 2022, lagu LaLisa menduduki puncak tangga lagu Hot Trending Songs Billboard dalam sepekan yang dipersembahkan oleh Twitter. Ini menandai Lisa Blackpink sebagai artis wanita pertama yang menduduki peringkat teratas tangga lagu ini sejak diluncurkan.
 
Menurut Twitter, lagu LaLisa mendapat peningkatan 45 persen dan 1,5 juta mention selama 22-28 Juli 2022. Billboard juga membagikan detail chart di akun resminya.
 

Blackpink comeback dengan Pink Venom 

Sementara itu, Blacpink resmi kembali menyapa para penggemarnya. Grup yang beranggotakan Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose itu bakal merilis lagu terbaru berjudul Pink Venom.
 
"Selain merilis lagu dan proyek berskala besar, Blackpink juga akan melakukan tur dunia terbesar sepanjang sejarah K-Pop girl group pada akhir tahun untuk memperluas hubungan mereka dengan penggemar mereka di seluruh dunia," kata YG Entertainment.
 
Baca: Resmi, Blackpink akan Konser di Jakarta!

Melalui sosial media resmi mereka di Instagram, mereka menuliskan informasi  bahwa Pink Venom akan debut sebagai single baru mereka.
 
Single baru mereka akan muncul di Born Pink, album kedua Blacpink. Lagu tersebut akan rilis pada tangal 19 Agustus 2022.
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif