Jason Ranti di Pestapora 2022 (Foto: medcom)
Jason Ranti di Pestapora 2022 (Foto: medcom)

Manggung di Pestapora, Jason Ranti: Ferdy Sambo Apa Kabar?

Medcom • 25 September 2022 13:55
Jakarta: Musisi Jason Ranti memang dikenal selalu punya celetukan unik ketika manggung. Saat tampil di Pestapora hari kedua pada Sabtu malam, 24 September 2022, musisi berusia 36 tahun itu sempat 'nyeletuk' soal kasus pembunuhan Brigadir J dimana Irjen Ferdy Sambo jadi salah satu tersangka.
 
"Ferdy Sambo apa kabar?" tanya Jason Ranti kepada penonton yang hadir. Sontak penonton pun langsung bersorak mendengar celetukan tersebut.
 
Dalam panggung-panggungnya belakangan ini, Jason Ranti atau biasa disapa Jeje memang dikabarkan kerap menyinggung kasus Ferdy Sambo. Jeje juga bahkan sempat menyanyikan lagu untuk Kapolri di salah satu panggungnya untuk mendukung Kapolri mengungkap kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret nama Ferdy Sambo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum membawakan lagu terakhirnya, Jeje menyampaikan rasa terima kasihnya buat orang-orang yang terlibat di Pestapora. Ucapan terima kasih itu pun kembali diselipkan celetukan 'Ferdy Sambo' oleh Jeje.
 
"Saya terima kasih buat Pestapora, buat teman-teman, buat security, buat yang dagang, buat satpam, saya terima kasih. Ferdy Sambo, saya tidak terima kasih," ujar Jason Ranti.
 
Dalam panggungnya di Pestapora, total Jason Ranti membawakan lima lagu, yakni "Sudah Jangan ke Jatinangor", "Lagunya Begini Nadanya Begitu", "Jalan Ninja", "Variasi Pink", dan juga "Sekilas Info".
 
Selain Jason Ranti, musisi-musisi lainnya seperti JKT48, Marion Jola, Ipang Lazuardi, Nadin Amizah, Seringai, dan yang lainnya juga turut memeriahkan Pestapora hari kedua. Festival musik yang diselenggarakan di Gambir Expo, Jakarta ini akan memasuki puncaknya sekaligus hari penutup pada Minggu, 25 September 2022.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif