Jumpa pers Soundrenaline 2022 (Foto: medcom/elang)
Jumpa pers Soundrenaline 2022 (Foto: medcom/elang)

Promotor Jelaskan Alasan Soundrenaline Dipindah dari Bali ke Jakarta

Medcom • 30 September 2022 18:00
Jakarta: Festival musik Soundrenaline 2022 akan digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada 26-27 November 2022. Seperti yang kita tahu, Soundrenaline cukup identik dengan Pulau Dewata karena sering diselenggarakan di Bali.
 
Ravel Entertainment selaku promotor punya alasan tersendiri terkait pemindahan lokasi Soundrenaline. Salah satu alasannya karena Soundrenaline dulunya juga digelar di Jakarta.
 
“Jakarta adalah kota di mana berkumpulnya musisi-musisi sekaligus sebagai kota pertama penyelenggaraan Soundrenaline pada awal November 2002 silam, di Parkir Timur Senayan,” ucap Ravel selaku CEO Ravel Entertainment.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah dua tahun vakum akibat pandemi, Ravel memutuskan untuk mengembalikan Soundrenaline ke Jakarta untuk membangkitkan nostalgia.
 
"Gue pengen balikin hype Soundrenaline itu sendiri. Kami balikin lagi ke Jakarta. Dulu festival ini festival rock yang disegani di Jakarta. Ini harus jadi festival yang kembali lagi. Kita lihat history-nya, harus lebih hype lagi di Jakarta," ujar Ravel.
 
Di Soundrenaline 2022 ini, nantinya akan ada sejumlah penampilan spesial, salah satunya yang sudah diumumkan yakni akan hadirnya geng motor The Prediksi. Geng motor yang beranggotakan Andre Taulany dkk itu akan tampil untuk mengisi comedy show di Soundrenaline.
 
Soundrenaline 2022 akan menghadirkan beberapa nama internasional yang masih belum seluruhnya diumumkan. Nama-nama yang sudah dipastikan akan hadir adalah Neck Deep, Plain White T’s, FKJ, MONO, dan Hollow Coves.
 
Sementara itu, deretan musisi dalam negeri yang bakal hadir ada Seringai, The Brandals, Mocca, The S.I.G.I.T., St Loco, Rocket Rockers, Burgerkill, Isyana Sarasvati, Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Barasuara, The Upstairs, Indra Lesmana Project, Potret, dan masih banyak lagi.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif