Ayu Azhari (Foto: youtube)
Ayu Azhari (Foto: youtube)

Ayu Azhari Libatkan Sineas dan Musisi Finlandia di Video Musik Terbaru

Elang Riki Yanuar • 28 Desember 2022 09:17
Jakarta: Ayu Azhari membuktikan dirinya masih berkarya meski tak muda lagi. Di akhir tahun 2022, Ayu merilis lagu terbaru berjudul "Datanglah Sayang".
 
Berbeda dengan lagu sebelumnya, Ayu menggabungkan musik reggae dengan dangdut koplo di single ini. Ayu sengaja merilis lagu yang mengajak orang bergoyang agar bisa menemani pendengar menikmati liburan akhir tahun.
 
"Saya ingin menutup tahun ini dengan memberikan keceriaan dan membuka harapan baru untuk memulai tahun depan. Single Datanglah Sayang ini menjadi momen spesial buat yang merayakan maupun yang libur Natal dan Tahun Baru," kata Ayu Azhari dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu "Datanglah Sayang" diciptakan H. Ukat S yang merupakan pencipta banyak hits. Menariknya, syuting video klip "Datanglah Sayang" dilakukan di Finlandia pada awal November 2022.
 
Ayu pun melibatkan sineas dan musisi dari Finlandia untuk pembuatan klip. Melalui kerjasama itu, Ayu berharap musisi Indonesia nantinya bisa melakukan hal serupa yakni dengan syuting di Finlandia.
 
"Karena sedang di Finlandia kami mencoba untuk membuka networking dengan musisi dan film maker atau pun pekerja seni di sini. Kami mencoba menjalin dan membuka kesempatan ke depan dalam bidang musik, film maupun promosi dan kolaborasi dalam social culture antara Indonesia dan Finlandia," paparnya.
 
Tak lama setelah dirilis, lagu "Datanglah Sayang" sempat menjadi trending di Twitter. Istri Mike Tramp ini pun merasa tersanjung banyak orang memberikan apresiasi.  
 
"Syutingnya di Helsinki, Finlandia. Sebelum musim salju, karena Finlandia kalau sudah masuk musim dingin agak ekstrim musim dinginnya," kata Ayu.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif