Slank (Foto: medcom/raja alif)
Slank (Foto: medcom/raja alif)

Slank Buka Panggung Music 20 Summit, Penonton Dibawa Nostalgia

Medcom • 01 November 2022 23:13
Jakarta: Band Slank tampil sebagai pembuka Music 20 Summit yang dihelat di Taman Mini Indonesia Indah pada Selasa, 1 November 2022. Acara ini merupakan puncak acara dari penyelenggaraan M20 Summit Conference pada 31 Oktober 2022.
 
Sebagai penampil pembuka, Slank tampil dengan formasi lengkap dan sukses membuat suasana penonton makin riuh gembira. Lewat lagu 'Terlalu Manis', Slank sukses membuat penonton bernostalgia.
 
"Semoga ini menjadi kenangan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII)," ujar Kaka Slank usai lagu pertama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak cuma itu, band Slank juga membawakan lagu keduanya yang bertajuk 'Ku Tak Bisa' yang berhasil membuat penonton makin bergemuruh. Dalam lagu keduanya ini, Kaka Slank mengajak penonton untuk bernyanyi bersama untuk membakar semangat.
 
"Saya ingin mengajak kalian untuk sing along bersama saya sebagai pemanasan," sahut Kaka.
 
Malam puncak concert M20 juga dimeriahkan sejumlah musisi papan atas seperti Iwan Fals, Kahitna, Once, Isyana X Deadsquad, Dira Sugandi, dan Slank. Dalam acara ini dilakukan pembagian Komunike hasil Music M20 Summit sebelumnya oleh 17 artis musisi.
 
M20 merupakan side event dari G20, bahkan sekitar 400 musisi lain serta penggiat musik lainnya turut memeriahkan acara konser yang ikut menyuarakan isu iklim dan musik dalam gagasan Music Concert (M20).
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif