Sheila on 7 di BIg Bang Jakarta (Foto: dok. Expo Indonesia)
Sheila on 7 di BIg Bang Jakarta (Foto: dok. Expo Indonesia)

Big Bang Jakarta Siapkan Konser Musik Khusus

Hiburan konser musik
Elang Riki Yanuar • 04 Januari 2020 15:22
Jakarta: Acara pameran Big Bang Jakarta 2019 telah selesai digelar. Selain menghadirkan cuci gudang sejumlah produk, acara ini juga mendatangkan banyak musisi untuk para pengunjung.
 
Kehadiran musisi di Big Bang Jakarta rupanya menjadi magnet tersendiri dalam acara yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat itu. Big Bang Jakarta 2019 nenghadirkan musisi ternama seperti Fourtwnty, Naif, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Besari, Jason Ranti, Bunk Face, hingga Pee Wee Gaskins.
 
Tak ketinggalan musisi yang sedang populer yaitu Didi Kempot ikut mengisi acara. Sheila on 7 dipilih menjadi band penutup dalam acara hari terakhir pada 1 Januari 2020. Untuk itu, Big Bang Jakarta pun menyiapkan konser musik khusus tanpa disertai pameran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selama 12 hari perayaan Big Bang, artis-artis kami ini cukup memuaskan. Walaupun hujan melanda cukup besar, tapi pengunjung tetap memiliki antusiasme yang tinggi. Kami akan gelar konser musik tahun ini, untuk bulannya belum fix. Itu acaranya musik saja, tidak ada pameran. Itu akan digelar di Jakarta," kata President Director PT Expo Indonesia, Indra Picazzo dalam keterangan tertulisnya.
 
Big Bang Jakarta 2019 kemarin adalah yang ketiga. Indra merasa senang pengunjung yang datang mengalami kenaikan setiap tahunnya. Meski sempat dilanda hujan, pengunjung tempat antusias datan menonton pameran dan menyaksikan konser.
 
"Pencapain bisa dikatakan 700 ribu pengunjung, target kami 1 juta. Dibandingkan tahun lalu naik 15 persen. Secara keselurahan, pengunjung di tahun ketiga ini lebih meningkat namun ada kendala di cuaca. Acara digelar 12 hari, selama 8 hari hujan terus. Jadi cukup memuaskan dengan angka 700 ribu pengunjung," jelasnya.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif