BTS (Foto: Soompi)
BTS (Foto: Soompi)

BTS jadi Brand Ambassador Tokopedia

Hiburan k-pop BTS
Medcom • 10 Oktober 2019 14:24
Jakarta: Salah satu perusahaan Indonesia Tokopedia menghadirkan kabar baik bagi para penggemar boyband Korea Selatan, karena mereka baru saja menjadikan BTS (Beyond The Scene) itu menjadi brand ambassador mereka.
 
BTS adalah salah satu boyband asal Korea Selatan yang sukses di kancah internasional, yang dibentuk sejak 2013. Boyband yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment ini terdiri dari RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimim, V dan Jung Kook.
 
Perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2009 itu sukses menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh di Indonesia. Dengan itu, Tokopedia melihat peluang besar untuk menjadikan BTS sebagai brand ambassador mereka, karena BTS memiliki pencapaian yang luar biasa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pertumbuhan serta pencapaian luar biasa yang diraih oleh BTS berhasil memecahkan rekor dalam beberapa tahun terakhir sehingga BTS ditetapkan sebagai personal brand Tokopedia," kata CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, seperti yang dilansir dari Antara.
 
William juga mengungkapkan bahwa visi BTS memiliki kesamaan dengan visi Tokopedia. Begitu juga dengan pesan-pesan yang mereka sampaikan memiliki konsistensi yang sama.
 
"BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka," jelas William.
 
BTS dinilai mempunyai pengikut yang banyak di media sosial dan menjadikan mereka menerima penghargaan dari Billboard Music Awards 2017 sebagai Top Social Artist. Mereka juga terpilih menjadi salah satu grup yang masuk daftar Most Influential People 2019 dari majalah TIME.
 
BTS juga berhasil menjadi grup Korea pertama yang menerima penghargaan di American Music Awards sebagai Favorite Social Artist. Keberhasilan mereka juga menganugerahkan Hwagwan kelas lima Order of Cultural Merit dari Presiden Korea Selatan atas kontribusi mereka menyebarkan budaya dan bahasa Korea.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif