Emi dari Pentasin dan Fiersa Besari. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Emi dari Pentasin dan Fiersa Besari. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Konsep Spesial Konser Fiersa Besari Menuju Istirahat

Cecylia Rura • 11 Januari 2020 20:51
Jakarta: Fiersa Besari mempersiapkan konser tanda rehat dari panggung musik Indonesia. Pria asal Bandung itu mempersiapkan konsep spesial untuk repertoarnya malam ini.
 
"Kalau konser biasanya bawain delapan lagu dan repetisi karena enggak ada waktu latihan. Hari ini mau bawain lebih banyak lagu yang enggak pernah dibawain sebelumnya. Kawan banyak request tapi jarang latihan jadi jarang dimainin," kata Fiersa Besari di Jakarta Pusat, Sabtu, 11 Januari 2020.
 
Fiersa Besari akan membawakan 20 lagu. Pelantun lagu Waktu yang Salah itu sudah berencana rehat sejak dua bulan lalu. Konser ini digelar sebagai tanda kenangan karena Fiersa Besari memutuskan rehat saat naik daun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena teman sama Bang Kiki Ucup (Aulia) mau cuti, dia bilang sayang banget hilang tanpa memori," cerita Fiersa.
 
Tentu menjadi pertanyaan mengapa Fiersa Besari istirahat dari panggung musik saat namanya tengah dikenal. Fiersa ingin lebih dekat dengan alam melalui metafora 'beternak lele'.
 
"Lagi naik (kariernya) kok cuti, ke mana? Saya jawab beternak lele, sebenarnya lebih berdekatan dengan alam gimana cara bibit yang bagus," kata Fiersa.
 
Konser Menuju Rehat Fiersa Besari digelar di Upper Room Annex Building, Jakarta Pusat. Konser bekerja sama dengan Pentasin, platform yang memfasilitasi jalannya acara.
 
Panggung Fiersa Besari digelar Sabtu, 11 Januari 2020. Konser mulai dibuka pukul 20.00 WIB.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif