Sabrina Claudio (Foto: Kanya Iwana)
Sabrina Claudio (Foto: Kanya Iwana)

Makna Lagu Baru As Long As You're Asleep dari Sabrina Claudio

Hiburan musik internasional
Kumara Anggita • 29 Juli 2019 15:36
Jakarta: Di panggung We The Fest 2019, Sabrina Claudio membawakan lagu terbarunya yang berjudul As Long As You're Asleep. Sabrina menjelaskan arti dari lagu ini adalah seseorang yang sedang menghadapi patah hati dan dia tidak bisa tenang selama orang yang dicintainya tidak dalam keadaan tertidur.
 
"Itu tentang patah hati yang berat. Seseorang harus menghadapi momen ketika dia bisa hidup bahagia dengan mengetahui orang yang dicintainya tertidur," jelasnya dalam jumpa pers di Warner Musik Indonesia, Jakarta, Rabu 24 Juli 2019.
 
Mengetahui orang yang dicintainya tertidur membuatnya merasa lebih tenang. Ini karena tidak akan ada sesuatu yang terjadi ketika sedang tidur. Lebih-lebih, ketika dalam keadaan tidur, sang mantan bisa dipastikan "bebas" dari aktivitas bersama orang lain yang bisa membuat kita sakit hati.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tidak ada yang terjadi karena kamu sedang tidur jadi itu lah waktu satu-satunya orang tersebut merasa bebas untuk terus hidup," lanjutnya.
 
Claudio mengungkapkan lagu ini akan hadir di album berikutnya yang belum rilis. Indonesia menjadi tempat pertama yang menikmati penampilannya menyanyikan lagu As Long As You're Asleep secara langsung.
 
Selain itu, Sabrina Claudio bercerita bahwa sebelum manggung ternyata dia tidak punya persiapan khusus. Yang jelas dia selalu memegang prinsip dimana dia harus selalu memiliki pikiran yabg terbuka tanpa ekspektasi.
 
"Mempertahankan pikiranku terbuka dan tidak berekspektasi. Tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Akan lebih menikmati hanya dengan sampai di sana dan lihat apa yang terjadi," ungkapnya.
 
Claudio mengungkapkan bahwa berada di Indonesia adalah pengalaman yang menyenangkan. Hingga saat ini dia masih merasakan energi orang Indonesia yang luar biasa. Dia berjanji akan kembali lagi ke Indonesia.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif