Wings, Grup Musik Bentukan Paul McCartney Rilis Ulang Dua Album Pertama

Purba Wirastama 21 Oktober 2018 17:08 WIB
paul mccartney
Wings, Grup Musik Bentukan Paul McCartney Rilis Ulang Dua Album Pertama
(Foto: Paste Magazine)
London: Wings, grup musik bentukan Paul McCartney setelah The Beatles, akan merilis ulang dua album pertama mereka dalam kemasan istimewa. Dua paket album ini akan dirilis pada akhir 2018, berdekatan dengan perilisan ulang White Album dari The Beatles dalam rangka perayaan 50 tahun.

Menurut laporan Spin, dua album Wings yang akan dirilis ulang adalah Wild Life (1971) dan Red Rose Speedway (1973).

Wild Life, yang ditulis Paul dan Linda, akan dirilis dalam paket istimewa empat keping cakram padat bersama buku tentang album ini tulisan David Fricke setebal 128 halaman dan scrapbook 48 halaman. Empat cakram padat meliputi CD lagu versi remaster, dua CD komposisi lagu berbagai versi, serta DVD video latihan.


Paket istimewa untuk Red Rose Speedway meliputi tiga CD berisi lagu-lagu asli versi remaster, komposisi alternatif, serta lagu-lagu langka. Selain itu, ada juga dua DVD dan Blu-Ray yang memuat video rekaman lawas, serta barang-barang lain.

Dua paket itu sudah bisa dipesan lewat situs web resmi Paul sejak sekarang. Mereka juga menawarkan dua album sekaligus dalam paket 1971-1973 Limited Edition Box Set seharga USD400 atau sekitar Rp6 juta (Rp15.171).

Wings, yang aslinya bernama Paul McCartney and Wings, dibentuk oleh Paul pada 1971 bersama Linda istrinya, drummer Denny Seiwell, dan gitaris Denny Laine. Grup ini gonta-ganti personel selama berkarier 10 tahun dan merilis tujuh album, tetapi tiga personel inti tetap bertahan, yaitu Paul, Linda, dan Denny.

 



(DEV)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id