Soyou eks Sistar (Foto: soompi)
Soyou eks Sistar (Foto: soompi)

11 Tahun Bersama, Soyou Berpisah dengan Starship Entertainment

Hiburan k-pop artis korea
Sunnaholomi Halakrispen • 10 September 2021 11:50
Jakarta: Soyou Eks SISTAR telah meninggalkan Starship Entertainment. Hal ini diketahui dari perwakilan industri yang melaporkan bahwa Soyou memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Starship Entertainment.
 
Kemudian, pada hari yang sama, agensi Starship Entertainment merilis pernyataan resmi. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas cinta dan dukungan  yang diberikan untuk Soyou.
 
"Kami telah berdiskusi mendalam dengan Soyou untuk waktu yang lama, tetapi akhirnya, dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya," ujar Starship Entertainment, dikutip dari Soompi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif dengannya telah dihentikan," tambah mereka.
 
Mereka juga mengenang masa kerja sama dengan Soyou selama 11 tahun terakhir. Waktu yang dilalui tak sebentar, hingga membuat sang penyanyi bersinar di industri hiburan dan menjadi artis terbaik bagi mereka.
 
"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepadanya karena telah menghabiskan waktu lama bersama kami sejak dia menjadi trainee, anggota SISTAR, dan artis solo," tutur mereka.
 
"Kami menghormati keputusannya, dan meskipun kontraknya telah berakhir, kami dengan tulus mendukungnya dan berharap masa depan Soyou, yang memulai awal baru, akan selalu bahagia," pungkas mereka.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif