Leony dan Papa T Bob (Foto: instagram)
Leony dan Papa T Bob (Foto: instagram)

Leony Kenang Jasa Papa T Bob untuk Trio Kwek Kwek

Hiburan Papa T Bob
Cecylia Rura • 10 Juli 2020 14:00
Jakarta: Leony Vitria Hartanti yang tergabung dalam Trio Kwek Kwek mengenang jasa Papa T Bob pada masa jaya lagu anak. Leony turut berduka cita atas berpulangnya Papa T Bob.
 
"Rest in peace Om Wanda @papatbob_official Rasanya masih enggak percaya berita ini.. Terima kasih atas karya-karyamu selama ini untuk anak-anak Indonesia om..," tulis Leony, Jumat, 10 Juli 2020.
 
"Terima kasih uda selalu bikinin lagu yang bagus-bagus untuk Trio Kwek Kwek.. Gak akan ada Trio Kwek Kwek kalau enggak ada Om Wanda.. Istirahat yang tenang ya om.. Karyamu abadi selalu," lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kali terakhir Leony bersama para artis cilik tampak berkumpul ketika mengunjungi Papa T Bob saat menjalani perawatan di rumah sakit pada April lalu. Saat itu, Papa T Bob menderita diabetes.
 
Papa T Bob juga menciptakan lagu anak dan melahirkan nama-nama baru pada masa lagu anak populer 90-an. Ketika itu ada Tina Toon, Tasya Kamila, Bondan Prakoso, Ria Enes, juga Joshua Suherman.
 
Papa T Bob meninggal dunia dalam usia 59 tahun pada Jumat, 10 Juli 2020 sekitar pukul 10.35 WIB di Bintaro, Tangerang Selatan. Pihak keluarga tengah berunding untuk pemakaman Papa T Bob.
 

 

(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif