NEWSTICKER
BCL (Foto: dok. medcom)
BCL (Foto: dok. medcom)

BCL Tetap Tampil di Konser Ronan Keating meski Sedang Berkabung

Hiburan konser musik bunga citra lestari ronan keating
Dhaifurrakhman Abas • 25 Februari 2020 09:00
Jakarta: Musisi Bunga Citra Lestari (BCL) dipastikan tampil dalam konser bertajuk Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta, pada Sabtu 29 Februari 2020. Meskipun Ia tengah berduka.
 
"Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating," kata tim humas BCL, Yenny Erlin, melalui pesan elektronik yang diterima Medcom.id, Senin 24 Februari 2020.
 
Yenny mengatakan, ini merupakan salah satu konser yang tak mau dilewatkan BCL. Dia ingin membuat bangga mendiang suaminya, Ashraf Sinclair, yang meninggal pada 18 Februari lalu lewat penampilannya di konser ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga. Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990an,"
 
BCL akan membawakan sejumlah lagu secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista. Dia sudah mantap dan siap tampil dalam konser bertajuk Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista ini.
 
"Bisa dibilang, BCL telah siap untuk tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 nanti," ujar Yenny.
 
Sebelumnya, Ronan Keating mengaku tak sabar bisa segera menggelar konser ini. Mereka juga akan menampilkan aksi panggung spesial berduet dengan BCL dalam konser nanti.
 
"Saya juga akan berduet dalam sebuah lagu nantinya dengan Diva Indonesia, Bunga Citra Lestari,” papar Ronan.
 
Bautista juga akan berduet dengan BCL di panggung ini. Dia mengaku sudah menyiapkan berbagai persiapan agar penampilannya bisa maksimal.
 
"So, it’s gonna be awesome concert," tandas dia.
 
Tiket konser tersedia dalam tiga kategori yakni silver pre-sale Rp750 ribu dan normal Rp990 ribu, lalu golden pre-sale Rp1 juta dan normal Rp1,25 juta, serta diamond Rp2,35 juta. Tiket bisa didapatkan secara daring di laman Book My Show.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif