dr. Iyep (Foto: YouTube)
dr. Iyep (Foto: YouTube)

Cliff "Clubeighties" Respons Pandemi Korona lewat Proyek Solo Bernama dr.Iyep

Hiburan Musik Indie Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 11 Mei 2020 14:44
Jakarta: Gitaris band Club Eighties, Cliffton J Rompies, merilis lagu terbarunya berjudul Pasti Berlalu. Lagu ini tercipta dari kerinduan terhadap orang terkasih di masa pandemi virus korona.
 
"Pandemi dunia ini menganggu. Saya merasakan rindu yang teramat sangat dengan orang-orang terkasih," kata Cliff, melalui rilis yang diterima Medcom.id, Senin 11 Mei 2020.
 
Di tengah suasana itu, Cliff kemudian mencurahkan rasa rindunya menjadi sebuah draft lagu yang ia beri nama Pasti Berlalu. Kisi-kisi lagu itu kemudian ia berikan kepada adiknya, Vincent Rompies, dan juga musisi Abah Jaya (mantan gitaris Roxx).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Keduanya menyambut gembira. Abah dan Vincent setuju menggarap lagu ini lebih serius lagi," papar dia.
 
Abah kemudian kepincut memproduseri lagu tersebut dan menangani soal mixing. Sementara Vincent menyambut lagu tersebut dengan mengambil bagian mengisi bass. Kolaborasi kakak beradik ini pun rampung meski terhalau pandemi virus korona.
 
"Setelah melalui proses panjang, kolaborasi ini semakin ciamik pada proses mastering yang dikerjakan oleh Moko BigBro," ujar Cliff.
 
Lebih lanjut, Cliff mengatakan lagu Pasti diharapkan mampu menghibur masyarakat di tengah kegalauan menghadapi pandemi virus korona. Proyek solo Cliff ini sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital serta YouTube.
 
"Pasti Berlalu bukan sekadar lagu. Pasti Berlalu adalah doa dan harapan kita bersama," tandas Cliff.
 

 
 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif