BTS (Foto: YouTube)
BTS (Foto: YouTube)

Blackpink dan BTS Dilarang Berkencan?

Hiburan k-pop BTS blackpink
Sunnaholomi Halakrispen • 16 Oktober 2020 11:09
Jakarta: Menurut Peta K-pop, BTS tidak memiliki larangan kencan eksplisit. Tetapi tidak ada anggotanya yang memutuskan untuk berkencan, bahkan setelah rumor Jungkook menjalin hubungan dengan wanita misterius.
 
Dikutip dari Koreaboo, KBIZoom melaporkan larangan terkait kencan Blackpink tidak berubah. Namun tampaknya ada beberapa pengecualian, dan larangan tersebut sebagian besar untuk orang baru.
 
Sementara itu, tidak jarang label rekaman melarang idola K-pop berkencan. Grup K-Pop Seventeen melaporkan beberapa perusahaan manajemen melarang keras anggota idol itu berkencan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara yang lain terkadang mengizinkan hubungan asrama terjalin selama bekerja, tetapi harus dirahasiakan dari publik. Menurut Seventeen, hal itu dimaksudkan untuk menjaga daya pikat para bintang yang masih lajang.
 
Bahkan jika anggota BTS atau Blackpink ingin berkencan, hidup mereka tampaknya terlalu sibuk untuk menjaga hubungan asmara yang sehat. Sebab, anggota Blackpink Jennie dan Rose mengungkapkan realita yang terjadi dalam pola hidup mereka.
 
"Bahkan pada hari libur kami, pada dasarnya kami berada di studio rekaman," ungkap Jennie dalam wawancara dengan majalah Elle.
 
"Hidup adalah pekerjaan, dan pekerjaan adalah hidup!" tambah Rose, si pelantun lagu Lovesick Girls itu.
 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif