Video lirik
Video lirik "Janji Setia" (Foto: YouTube)

Tiara Andini Teruskan Popularitas lewat Janji Setia

Hiburan musik indonesia Tiara Andini
Medcom • 15 April 2022 10:01
Jakarta: Menyusul kesuksesan 2 lagu baru Tiara Andini "Menjadi Dia" dan "Merasa Indah", kali ini Tiara Andini merilis single ketiga berujudul "Janji Setia" yang juga diambil dari debut album Tiara Andini.
 
Lagu "Janji Setia" pun menjadi viral dengan banyaknya konten video yang menyentuh hati menggunakan lagu tersebut.
 
"Janji Setia" menceritakan tentang seseorang yang berusaha menjaga janji setianya walau jarak memisahkannya dengan kekasih tercinta, Ia merindukan kekasihnya tanpa berpaling dari yang lain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu ini diciptakan oleh Asta Andoko, Ramadhan Handy dan juga Tiara Andini. Keterlibatan Tiara Andini pada penulisan lagu ini menjadikan kolaborasi yang mumpuni sehingga tercipta lagu yang sangat menyentuh. 
 
"Janji Setia" debut di Spotify chart Top 200 Indonesia dan langsung menjadi "Highest New Entry" On charts pada tanggal 29 Maret 2022 lalu. Keberhasilan ini mengikuti kesuksesan dari kedua lagu baru Tiara sebelumnya yaitu "Menjadi Dia" dan "Merasa Indah" yang juga diambil dari album Tiara Andini.
 
Single "Janji Setia" juga di lengkapi dengan video lirik yang tayang pada tanggal 7 April 2022 di akun Vevo/ Youtube Tiara Andini. Video lirik "Janji Setia" menampilkan animasi yang di buat oleh ilustrator Indonesia yaitu Ivy Yunita dan Ravi Manthovani sebagai Motion Grapher.
 
Lirik video "Janji Setia" saat ini sudah lebih dari 1,300,000 penonton dan berhasil menduduki posisi trending top 10 di YouTube.
 

 
Selain itu, pengikut Tiara Andini di Spotify saat ini mencapai lebih dari 1 juta pengikut dan lebih dari 3 juta Monthly Listeners di Spotify.
 

Tentang Album Tiara Andini


Tiara Andini merilis album perdana/debut pada tanggal 17 Desember 2021 yang berisikan total delapan lagu terdiri dari tiga lagu baru dan lima lagu hits.
 
Di album perdana Tiara Andini ini, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut menggaet beberapa musisi dan pencipta hits kenamaan yaitu Yovie Widianto, Laleilmanino, Asta RAN, Handy Soulvibe, Vidi Aldiano, hingga salah satu teman duetnya, Arsy Widianto.
 
Total delapan lagu ini, Lima diantaranya adalah lagu hits yang sudah pernah dirilis sebelumnya berjudul "Gemintang Hatiku", "Maafkan Aku #TerlanjurMencinta", "365", "Hadapi Berdua", dan "Buktikan." 
 
Sedangkan tiga lagu barunya, berjudul "Menjadi Dia", "Merasa Indah", dan "Janji Setia." Mengikuti lagu lagu sebelumnya, ketiga lagu baru ini pun menjadi viral dan hits dan bahkan lagu "Merasa Indah" berhasil menduduki posisi #1 di semua platform Digital Platform. Sebuah prestasi yang luar biasa.
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif