Marcello Tahitoe. (Foto: Dok. Sony Music)
Marcello Tahitoe. (Foto: Dok. Sony Music)

Marcello Tahitoe Rilis Album Antistatis

Hiburan marcello tahitoe
Cecylia Rura • 16 Agustus 2019 15:12
Jakarta: Penyanyi Marcello Tahitoe melepas album keenam berjudul Antistatis. Judul ini dikerjakan bersama tiga rekan band Ello yang biasa tampil di panggung di antaranya Enos Martyn (bass), Arden Wibowo (gitar), dan Robby Wahyuda (drum). Album ini dikerjakan saat rumah Ello masih di kawasan Kayu Putih sebelum dijual.
 
"Status merupakan album antothesis dalam esensi dasar hidup manusia. KIta bertumbuh, berkembang, dan berevolusi seiring berjalannya waktu, baik tubuh, pikiran jiwa, dan spiritiual. Tidak ada yang kekal selain perubahan! Tidak ada yang pasti selain antistatis," ungkap Ello dalam keterangan resmi.
 
Antistatis memuat cerita sisi sosial dan keresahan pribadi Ello. Dia mengemas musik ini dengan sederhana dan diakui dengan balutan nuansa 90-an.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sepertinya gue sedang berada pada tahap di mana gue menemukan formula yang nyaman dan pas untuk menulis lagu, simpel, row, dan spontan," kata Ello.
 
Album Antistatis memuat sembilan nomor lagu di antaranya Hanyut, Antistatis, Negeri Ilusi, Badai Pasti Berlalu (Itu Yang Aku Tahu), Munafik, Sampah Sampah Dunia Maya, Dosa Paling Nikmat, Generasi Sintetis, dan Kini Kau Tak Ada.
 
Nomor wahid dalam album, Hanyut, dilepas lebih dulu sebagai singel bersamaan dengan perilisan album. Sebelumnya, Ello melepas singel Sampah Sampah Dunia Maya dan Munafik. Dalam lagu Hanyut, Ello ingin membawa pendengar punya imajinasi dan interpretasi terhadap lagunya, didukung animasi video musik yang akan dirilis dalam waktu dekat.
 
"In general gue cukup puas dengan album Antistatis ini, baik secara produksi dan output yang gue dan anak-anak band hasilkan. Album ini semacam monument untuk suatu waktu dalam perjalanan gue. Dibuat tanpa tendensi apapun, tidak disetir oleh kepentingan apapun, pure atas nama kecintaan gue atas musik rock dan menunjukkana diri gue yang otentik. Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu di album ini di atas panggung," kata Ello.
 
Pada 1 September 2019, Marcello Tahitoe tampil di panggung Hodgepodge Superfestival 2019.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif