Diskoria. (Foto: Dok. Diskoria)
Diskoria. (Foto: Dok. Diskoria)

Suara Disko Barsama Diskoria Gelar Konser di Melbourne

Hiburan Suara Disko
Cecylia Rura • 03 Desember 2019 13:41
Jakarta: Komunitas pesta disko Indonesia, Suara Disko bakal menggelar konser di dua tempat berbeda di Melbourne. Acara akan digelar pada awal pekan Desember ini. Dalam konser ini, Suara Disko Indonesia mengajak serta duo disjoki Diskoria.
 
Pertunjukan pertama digelar di dr. Morse Bar, 6 Desember 2019, menampilkan Diskoria dan DJ Moonchild. Gelaran hari kedua, 8 Desember 2019 dihelat di Good Heavens Rooftop dengan penampil kolaborasi Suku, Diskoria, Liucy, dan Zion Radio.
 
Suara Dikso adalah kolektif pesta disko yang memutarkan lagu-lagu berbahasa Indonesia dalam setiap aksi panggung. Diskoria sendiri digawangi duo disjoki Ant dan Merdi. Mereka juga dikenal sebagai kolektor piringan hitam bergenre disko di Tanah Air.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada akhir tahun lalu, mereka menggelar panggung di Tokyo, Jepang. Suara Disko menggelar panggung di Jepang untuk mempopulerkan musik Indonesia.
 
Suara Disko menggelar tiga panggung selama di Tokyo yakni di Bar Moonshine wilayah Kanda, Tokyo pada 13 Oktober 2018. Dalam panggung pertama, Diskoria dibantu solois Andien yang sedang berada di Tokyo. Ada juga penampulan dari Nanao Kobayashi (Father) dan DJ Holiday (Struggle for Pride).
 
Pada 14 Oktober 2018, Suara Disko bersama Diskoria beraksi di Koenji Substore bersama Sawadee Boys dari Thailan, MT dari Korea Selatan dan selektor lokal Zafarista. Rangkaian tur ini ditutup di Breakfast Club pada 15 Oktober 2018.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif