Fun On A Weekend di Neon Jungle Stage, DWP, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 14 Desember 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Fun On A Weekend di Neon Jungle Stage, DWP, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 14 Desember 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Fun On A Weekend Kembali Meriahkan DWP

Hiburan DWP 2019
Cecylia Rura • 15 Desember 2019 02:18
Jakarta: Trio musikus Winky Wiryawan, Evan Virgan, dan Kenny Gabriel dalam grup Fun On A Weekend kembali menjadi line up Djakarta Warehouse Project (DWP). Tahun lalu, mereka ikut dalam perayaan satu dekade acara besutan Ismaya Live di Garuda Wisnu Kencana Bali dengan penampil special The Weeknd.
 
Winky Wiryawan CS membawakan sejumlah remix music house sejak naik pentas pukul 21.00 WIB di Neon Jungle Stage. Remix house dengan semburat neon panggung di antaranya Funked Up dari The Sponges, Step Out (Dub) dari AndMe And Bastian, Beat Dancer dari Juliet Sikora.
 
Fun On A Weekend juga membawakan remix music house Own It dari Knyts, Gimme Money dari Gustavo Mota & Wolfire, Eleven dari Yo Speed, Sometimes dari Felguk, dan Lose Control dari Meduza, Becky Hill & Goodboys.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fun On A Weekend tak lupa menyuarakan beberapa lagu dari album terbaru 24 Mojo. Lagu ini adalah kolaborasi Fun On A Weekend dan Bams eks Samsons yang telah dirilis sejak 11 Oktober 2019.
 
Sehari sebelumnya, Evan Virgan mendapat kesempatan panggung tunggal membuka gelaran DWP 2019 hari pertama dari Garuda Land, Jumat, 13 Desember 2019.
 
Setelah Fun On A Weekend, penampil yang tak kalah menarik untuk diperhitungka partygoers di panggung Neon Jungle antara lain Krewella dan Cash Cash. Dari panggung Elrow, penonton dimanjakan dengan instalasi konsep El Triangulo De Las Rowmundas asal Barcelona di panggung untuk kali pertama di Asia.
 
Djakarta Warehouse Project tahun kesebelas digelar selama tiga hari pada 13-15 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Zedd, Martin Garrix, dan Barong Family menjadi headliner yang di highlight pada hari pertama. Hari kedua ada R3HAB, Disclosure, Cash Cash, serta Skrillex yang bakal menutup panggung Garuda Land di DWP 2019 hari kedua.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif