Chrisye (Foto:Antara)
Chrisye (Foto:Antara)

Lagu Ini Paling Disukai Mendiang Chrisye

Hiburan chrisye
Nia Deviyana • 11 September 2014 12:15
medcom.id, Jakarta: Mungkin tak banyak yang tahu lagu 'Ketika Tangan dan Kaki Berkata' paling disukai Chrisye.
 
Semasa hidupnya, lagu tersebut kerap didendangkan Chrisye. Dan kini, tujuh tahun setelah kematiannya pada 30 Maret 2007, sebuah pagelaran kolaborasi antara Tohpati dan penari balet akan dihelat untuk mengenang Chrisye.
 
Ada 15 lagu yang akan dibawakan pada pertunjukan bertajuk 'Seberkas Cahaya-A Ballet Tribute to Chrisye.' Di antaranya 'Lilin-Lilin Kecil,' 'Untukku,' 'Ketika Cinta Menggoda,' 'Sabda Alam,' dan tentu saja 'Ketika Tangan dan Kaki Berkata.'

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Istri Chrisye, Gusti Firoza Damayanti Noor, atau yang akrab disapa Yanti Chrisye, mengungkapkan haru dan bahagia atas rencana digelarnya tribute tersebut.
 
"Sebagai keluarga, saya bangga. Walau beliau sudah tidak ada, tetapi karya-karyanya masih terus dinikmati," ujar Yanti, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2014) malam.
 
"Saya yakin, kalau di atas sana beliau bisa melihat ini, dia pasti juga enggak menyangka," imbuhnya.
 
Pagelaran 'Seberkas Cahaya-A Ballet Tribute to Chrisye' akan dihelat dua hari, yakni 27 dan 28 September 2014, di Gedung Kesenian Jakarta, pukul 14.00 dan 19.00 WIB. Calon penonton diharuskan mengantongi tiket yang terbagi dalam empat kategori, yaitu VVIP (Rp1 juta), VIP (Rp700 ribu), Gold (Rp500 ribu), dan Silver (Rp300 ribu).
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif