Jumpa pers The Sounds Project vol 4 (Foto: Dok. The Sounds Project)
Jumpa pers The Sounds Project vol 4 (Foto: Dok. The Sounds Project)

The Sounds Project 2019 Hadirkan NDX AKA hingga Kunto Aji

Hiburan festival musik
Purba Wirastama • 18 Maret 2019 18:01
Jakarta: Festival musik The Sounds Project Vol 4 siap digelar di Jakarta pada akhir pekan mendatang. Sebanyak 29 musisi grup dan solo dipastikan akan tampil di panggung pertunjukan musik, mulai dari Maliq and D'Essentials, The S.I.G.I.T, hingga dua grup dari Taiwan dan AS, Sunset Rollercoaster dan Summer Salt.
 
Ini adalah edisi keempat The Sounds Project sejak digelar perdana pada 2015 dengan nama Gunadarma Sounds Project. Tahun ini, festival mengusung slogan Music Over Matter atau musik melebihi segalanya. 
 
"Kehadiran suatu festival musik dapat memberikan berbagai inspirasi positif di tengah konten negarif yang marak terjadi di generasi muda sekarang. Gagasan ini menjadi pondasi utama untuk menghadirkan musik berkualitas yang dikemas menjadi kesatuan festival alternatif penuh konten dan atmosfer positif," tulis pihak penyelenggara dalam pernyataan resmi. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam edisi keempat ini, festival akan digelar lebih panjang yaitu selama dua hari pada Sabtu hingga Minggu, 22-23 Maret 2019 di Kuningan City, Jakarta Selatan. 
 
Musisi penampil hari pertama adalah Adhitia Sofyan, Bam Mastro, Diskoria, Fourtwnty, HIVI!, Kunto Aji,, Kurosuke, Maliq & D’Essentials, Mocca, Pamungkas, Project Pop, Reality Club, Sunset Rollercoaster, dan White Shoes & The Couples Company.
 
Pada hari kedua, ada kolaborasi Barasuara dengan seniman visual Isha Hening, lalu Naif, Danilla, .Feast, Grrl Gang, Jamrud, Jason Ranti, NDX AKA, Sisitipsi, Stars and Rabbit, Summer Salt, The Cat Police, The Adams, The S.I.G.I.T, dan The Upstairs. 
 
Selain pertunjukan musik, festival ini juga akan menawarkan sejumlah aktivitas lain, seperti ruang karaoke, beragam instalasi seni visual, pasar musik, serta arena pemutaran film. Ada juga obrolan bersama pelaku industri musik dalam program Music Talks yang digelar dalam empat sesi.
 
 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif