Endah N Rhesa Bersama Vincent dan Desta (Foto: instagram)
Endah N Rhesa Bersama Vincent dan Desta (Foto: instagram)

Endah N Rhesa Bersama Vincent dan Desta Hadirkan Tribute Koes Plus di Pestapora 2022

Medcom • 23 September 2022 08:00
Jakarta: Festival musik Pestapora 2022 akan digelar akhir pekan ini, mulai dari tanggal 23-25 September. Banyak penampil kejutan yang turut meramaikan festival musik ini, salah satunya Endah N Rhesa yang akan berkolaborasi dengan Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta.
 
Mereka akan tampil di hari ketiga Pestapora, tepatnya di hari Minggu. Kolaborasi mereka nantinya akan menyanyikan karya dari Koes Plus sebagai tribute kepada band legendaris itu.
 
Kepiawaian Vincent dan Desta dalam bermain alat musik juga akan didukung oleh Kenny Gabriell yang merupakan disjoki dan produser musik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi, memang intinya, kita sebenarnya senang-senang ya. Kita sebenarnya pernah melakukan ini ya, pernah, terus seru, jadi 'kapan lagi ya?'. Ya akhirnya punya ide ini," kata Endah.
 
"Kita udah latihan terus, siang-siang kita tetap latihan, seru latihan bareng mereka (Vincent dan Desta)," tutur Endah.
 
Di sisi lain, Kiki Aulia Ucup selaku Festival Director Pestapora mengungkapkan alasan ketiganya akan berkolaborasi menyanyikan karya Koes Plus.
 
"Karena begini sih, kalau dari sudut pandang gue pribadi, gue pengin mengedukasi juga, menginfokan juga kepada para yang hadir ke Pestapora tentang eksistensi Koes Plus," tutur Ucup.
 
"Mereka biar tahu bahwa, 'oh, penyampaian lagu-lagu apa yang sudah pernah terjadi di masa lampau, bisa dibawakan dengan penampil yang sekarang'," sambungnya.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif