Konser Raisa di GBK (Foto: junirecords)
Konser Raisa di GBK (Foto: junirecords)

Bukan Hanya Blackpink, Menpora Larang Raisa Konser di Stadion GBK

Medcom • 03 November 2022 17:35
Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memastikan bahwa Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) tak boleh dipakai untuk kegiatan konser dan kegiatan lainnya. Lantaran stadion tersebut akan digunakan untuk Piala Dunia U-20 2023 yang digelar pada 20 Mei sampai 11 Juni 2023.
 
Hal ini berimbas kepada BLACKPINK dan Raisa yang berencana menggelar konser pada awal tahun depan. BLACKPINK direncanakan akan mengadakan konser pada 11 dan 12 Maret 2023. Sementara, Raisa akan menggelar konser pada 25 Febuari 2023.
 
“Pasti nggak boleh. Jadi, semua stadion yang sudah terdaftar di FIFA dan itu sudah disetujui oleh FIFA, November ini akan mulai direnovasi,” kata Zainudin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bukan hanya konser, bahkan kegiatan Timnas Indonesia juga tidak diperbolehkan menggunakan stadion GBK yang akan berlaga di Piala AFF dari 22 Desember sampai 23 Januari 2023.
 
Kemudian, Zainudin memberikan saran dan opsi stadion lain yang dapat digunakan, terutama untuk home base Timnas Indonesia ketika Piala AFF 2022.
 
“Tidak boleh (pakai GBK). Pokoknya begitu sudah mulai masuk Kementerian PUPR untuk renovasi, itu sudah ditujukan untuk Piala Dunia. Kan banyak (stadion) yang tidak dipakai, kayak Pakansari, Patriot, itu kan tidak dipakai,” jelas Zainudin. (Sherviana)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif