Gerald Situmorang Kembali Berkarya lewat Lagu Pesan
Gerald Situmorang (Foto: Dok MI)
Jakarta: Gerald Situmorang (Gesit) kembali merilis karya terbaru bertajuk Pesan. Lagu ini adalah hasil karya Sketsa bersama Biancadimas, grup musik duo dari sepasang suami istri Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan. Dimas adalah teman duet Gerald Situmorang dalam Sketsa.

Lagu Pesan bercerita tentang awal hubungan Bianca dan Dimas. Saat itu, mereka masih menjalin hubungan dengan pasangan masing-masing. Hubungan Dimas dan Bianca semakin intens seiring berjalannya waktu. Namun, ada perasaan gelisah atas perasaan masing-masing pasangan.

"Video klip ini sebenarnya tidak begitu lama dalam perencanaan, karena dadakan juga rencana bikin klip ini. Kita soalnya lagi sibuk nyiapin lahiran Bianca yang jatuh di bulan depan (Desember)," ujar Dimas dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id.


"Memang kontras sih bahagianya di tengah-tengah kehamilan malah rilis video klip Pesan, lagu kita awal pacaran. Hahaha," lanjut Bianca.

Selain audio, video musik Pesan arahan sutradara muda Daniel Handojo juga telah dirilis.

Lagu Pesan sekaligus menjadi karya lanjutan Sketsa yang sempat merilis album Different Season di tahun 2010. Saat itu, album Different Season diproduseri oleh Tohpati. Rencananya, album terbaru Sketsa dirilis tahun depan.

Video musik Pesan telah dirilis sejak 16 November 2018 melaui YouTube. Lagu ini juga telah dirilis di Spotify dan iTunes.





(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id