Kunto Aji (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)
Kunto Aji (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)

Kunto Aji Rilis Video Musik Hasil Rangkuman 1.246 Video

Hiburan kunto aji
Cecylia Rura • 06 Februari 2019 10:02
Jakarta: Rampung sudah penantian Kunto Aji. Setelah memberi sentuhan magis lewat album penuh Mantra Mantra, singel Rehat menjadi nomor lagu favorit pendengar dan mendapat banyak permintaan untuk dibuatkan video musik.
 
Baca juga: Kunto Aji Bercerita tentang Album Terbaik 2018, Mantra Mantra
 
Musisi asal Yogyakarta ini melakukan proyek kolektif bersama Marchella FP dengan bukunya berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini untuk ide kreatif video musik Rehat. Lirik lagu Rehat juga terinspirasi dari buku itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kunto ingin melibatkan para penggemar untuk berkontribusi langsung pada video musik Rehat. Hasilnya, Dalam periode 29 Desember 2018 hingga 10 Januari 2019, Kunto memberi kesempatan penggemar untuk mengirimkan video berdasar empat tema pilihan, Ritual Pagi, Mengejar Mimpi (Aktivitas), Kegagalan dan Rehat.
 
Masing-masing peserta mengumpulkan video maksimal 20 detik dengan format landscape. Total 1.246 video diterima tim Kunto dalam rentang periode itu.
 
Lagu Rehat dikerjakan Kunto Aji bersama Petra Sihombing sebagai komposer musik. Video musik Rehat telah dirilis di chanel YouTube Kunto Aji pada 6 Februari 2019 sejak detik pertama hari berganti.
 

 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif