NEWSTICKER
Poster konser One Ok Rock (Foto: PK Entertainment)
Poster konser One Ok Rock (Foto: PK Entertainment)

Dampak Virus Korona, Konser One OK Rock di Indonesia Ditunda

Hiburan konser musik Artis dan Virus Korona
Cecylia Rura • 17 Maret 2020 13:14
Jakarta: Promotor PK Entertainment, AEG Presents, dan Sound Rhythm memutuskan menunda gelaran dua hari konser One OK Rock di Jakarta. Langkah ini diambil sebagai antisipasi Covid-19 atau korona.
 
Semula, konser dijadwalkan pada 30-31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini merupakan bagian dari tur di Asia bertajuk The Eye of The Storm Asia Tour 2020 Indonesia.
 
Dalam keterangan rilis, promotor memastikan tak ada proses refund atau pengembalian tiket. Tiket yang sudah dibeli masih berlaku untuk jadwal baru yang belum ditetapkan, tepatnya hingga Covid-19 atau korona mereda. Informasi terkini diperbarui melalui situs resmi oorjakarta.com.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa kemungkinan juga bisa terjadi, seperti berpindah lokasi jika tak mendapatkan tanggal baru yang sesuai atau bahkan pembatalan konser.
 
"Apabila dibatalkan, informasi pengembalian tiket (refund) akan diinformasikan lebih lanjut," bunyi keterangan rilis.
 
One OK Rock beranggotakan Taka, Toru, Tomoya, dan Ryota. Sebelumnya, grup musik asal Jepang ini membuka konser Ed Sheeran di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta pada Mei 2019.
 
Hingga Selasa, 17 Maret 2020 pukul 11.00 WIB, situs data Coronavirus Covid-19 Global Cases by the Center for Systems Science and Engineering (CSSE) menunjukkan total ada 182.405 kasus terkonfirmasi. Angka kematian mencapai 7.154 dan total kesembuhan mencapai 79.433.
 
Pada situs data Jakarta Tanggap Covid-19, total orang dalam pemantauan (ODP) mencapai 835, lalu 356 pasien dalam pengawasan (PDP), dan 134 kasus terkonfirmasi Covid-19 nasional.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif