Rinni Wulandari
Rinni Wulandari

Rini Wulandari Tak Sabar Tampil di Festival Flavs

Hiburan Festival Musik Flavs Rinni Wulandari
Dhaifurrakhman Abas • 24 Juni 2020 21:04
Jakarta: Penyanyi Rinni Wulandari memaparkan kegiatannya semasa pandemi virus korona. Dia mengaku selalu mengasah kreativitasnya di rumah.
 
"Selama pandemi mencoba tetap produktif di rumah," kata Rini melalui konfrensi pers virtual Flavs Virtual Festival, Rabu 24 Juni 2020.
 
Selain itu, Rinni juga mengaku mengasah keterampilannya dalam bermusik dengan menciptakan lagu-lagu baru. Bahkan dia berencana membuat album terbarunya yang akan datang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku juga bikin lagu dan yang berkaitan dengan musik. Lalu mempersiapkan album juga," ujar Rinni membocoroan kegiatannya.
 
Rini juga tengah mempersiapkan diri untuk tampil di agenda musik Flavs Virtual Festival yang bakal dihadirkan pada 15-16 Agustus 2020. Rinni bakal tampil besama puluhan musisi nasional lainnya menghibur masyarakat Indonesia di situasi pandemi.
 
"Pokoknya aku akan tetap maksimal, tampil perform seperti biasa. Aku juga akan tampil membawa dancer dan juga band," ucap dia.
 
Festival musik Flavs 2020 bakal berjalan dengan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lantaran diadakan secara virtual. Rini kemudian menanggapi hal itu dengan sangat bersemangat. Sebab ini akan menjadi sebuah penampilannya yang paling bersejarah.
 
"Ini pengalaman pertama yang pernah aku alami. Aku excited, dari awal ditawarin tampil di Flavs tertarik banget, apalagi di masa pandemi, aku tetap akan bisa bernyanyi. Pengalaman ini akan menarik diceritakan ke anak cucu aku," tandas dia.
 
Festival musik The Flavs rencananya digelar pada 15-16 Agustus 2020 dengan konsep virtual festival. Tiket The Flavs dihadirkan berdasarkan dua kategori harga yakni Rp99 ribu dan Rp499 ribu.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif