NEWSTICKER
 (kiri-kanan) Faye Risakotta, KRLY, dan Sandy Widharna dari Tim Program PT Java Festival Production di kantor UC Browser, Jakarta Selatan, Jumat 21 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
(kiri-kanan) Faye Risakotta, KRLY, dan Sandy Widharna dari Tim Program PT Java Festival Production di kantor UC Browser, Jakarta Selatan, Jumat 21 Februari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Serba Pertama bagi KRLY, Faye Risakotta, dan Cantika di Java Jazz 2020

Hiburan Java Jazz Festival 2020
Cecylia Rura • 22 Februari 2020 07:00
Jakarta: Dua musisi muda asal Indonesia, KRLY dan Faye Risakotta untuk kali pertama manggung di Java Jazz Festival 2020. Faye misalnya, merasa beruntung berkesempatan naik pentas meski tahun lalu absen menyaksikan idolanya di Java Jazz.
 
"Aku juga tahun lalu enggak sempat nonton H.E.R di Java Jazz, sedih banget. Aku sangat sedih enggak bisa menonton Java Jazz, tapi papaku bilang next year kamu pasti nonton Java Jazz bahkan main. Aku mindblown," kata Faye saat berkunjung ke UC Browser, Jakarta Selatan, Jumat 21 Februari 2020.
 
KRLY memiliki kisah unik sebelum akhirnya manggung di Java Jazz. Dia sempat menjadi sukarelawan untuk Java Jazz on the Move di tahun-tahun sebelumnya agar bisa menyaksikan idolanya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena aku pingin nonton ada H.E.R di situ. Gimana caranya aku bisa nonton tapi cuma beli tiket special show doang," kata KRLY.
 
Faye Risakotta telah merilis tiga singel sejak bermusik di usia 13 tahun. Meski lebih menyenangi musik R&B, dia tak ingin mengotakkan musiknya dalam satu genre. Faye telah merilis singel If You See Me Cry bersama EP Christmas, Stay Home, dan Simple.
 
KRLY merilis singel Stay pada Oktober lalu, bersamaan dengan singel terbaru Cantika. Dalam Java Jazz kali ini, KRLY akan memperkenalkan singel keduanya. "Tanggal 28 nanti pas Java Jazz aku rilis singel kedua judulnya Gone Away," kata KRLY.
 
Selain KRLY dan Faye Risakotta, Cantika untuk kali pertama tampil solo di panggung Java Jazz. Sebelum memutuskan vakum, GAC pernah naik pentas di Java Jazz 2016. Ini menjadi tantangan baru bagi Cantika.
 
"Rasanya kayak sama mereka (KRLY dan Faye Risakotta) deg-degannya karena ini pertama kali menyanyi sendiri di event sebesar ini, terkenal, dan dari dulu kita tahu line up Java Jazz gila-gila banget dan para musisi sangat excited untuk datang ke festival ini. It's an honor for me bisa mengisi acara di sini," kata Cantika.
 
Java Jazz Festival tahun ke-16 bakal digelar pada 28-29 Februari hingga 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. The Jacksons dan Omar Apollo. Sandy Widharna dari Tim Program PT Java Festival Production memaparkan musisi yang tak boleh terlewat di Java Jazz 2020.
 
"The Jacksons, tinggal bertiga ini. Dulu pernah di kita berempat, sekarang bertiga. Itu buat gua some legend juga. Siapa yang enggak tahu lagu-lagunya dia," kata Sandy.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif