BTS (Foto: via soompi)
BTS (Foto: via soompi)

BTS Kembali Cetak Rekor, Video Musik DNA Capai 1,1 Miliar Views

Hiburan k-pop BTS
Cecylia Rura • 05 Oktober 2020 16:48
Jakarta: BTS kembali mencetak sejarah. Video musik DNA menjadikan BTS boyband Korea pertama yang meraih 1,1 miliar views di YouTube.
 
Pencapaian 1,1 miliar views diperoleh dalam tiga tahun 16 hari penayangan di YouTube. Mengutip Soompi, Senin 5 Oktober 2020, video DNA diunggah kali pertama 18 September 2017 pukul 6 sore waktu Korea.
 
Perolehan views dari BTS menambah daftar video musik Korea yang mencapai angka views membanggakan. Sebut saja Gangnam Style dan Gentleman dari PSY serta Ddu-Du Ddu-Du dari Blackpink.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Akhir September lalu, BTS kembali bertengger di puncak daftar Billboard Hot 100 melalui singel Dynamite. Pada awal September, singel Dynamite dari BTS bertengger di puncak selama dua pekan.
 
Presiden Korsel Moon Jae In memberikan selamat atas pencapaian BTS di tangga lagu tersohor di AS tersebut. Pencapaian BTS saat itu mengungguli The Weeknd, Cardi B, Justin Bieber, dan Harry Styles.
 
Pekan lalu, BTS bersama Blackpink masuk nominasi People's Choice Awards 2020. BTS masuk dalam empat kategori, Blackpink dalam dua kategori. Keduanya di kategori The Group of 2020 dan The Music Video of 2020.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif