Karina Aespa (Foto: sm entertainment)
Karina Aespa (Foto: sm entertainment)

Fakta Karina Member Kedua Aespa, Sempat Tersandung Kasus

Hiburan k-pop Aespa
Sunnaholomi Halakrispen • 28 Oktober 2020 14:46
Jakarta: Member kedua dari girl group baru SM Entertainment, Aespa, telah terungkap, yakni Karina. Wanita berusia 20 tahun ini pun menjadi sorotan publik dengan fakta-fakta yang melekat pada dirinya.
 
Penggemar yakin dia menjadi trainee tertua di perusahaan SM dan menjadikannya kandidat kuat untuk posisi pemimpin. Posisi lain yang memungkinkan ialah debut sebagai vokalis utama, penari utama, dan visual Aespa.
 
Dikutip dari Koreaboo, bakat Karina sangat mengesankan. Sebab, dia mulai tampil di atas panggung jauh sebelum debutnya di Aespa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada tahun 2018, dia tampil dalam pertunjukan video musik dan pertunjukan musik Want milik Taemin SHINee. Wanita yang memiliki nama asli Yoo Jimin itu pun memberikan penampilan yang menakjubkan.
 
Karina dikenal sebagai penggemar penyanyi-penulis lagu IU dan labelmates f (x). Jika visualnya menarik perhatian Anda, Anda tidak akan terkejut mendengar dia adalah seorang ulzzang (julukan untuk orang berwajah sangat menawan), sebelum dia bergabung dengan SM Entertainment.
 
Akan tetapi, meskipun masih menjadi trainee, Karina terjebak dalam tuduhan suatu kasus. Anda mungkin ingat kontroversi tentang bintang muda ini, yakni dia dituduh menghina banyak idola melalui pesan teks, termasuk NCT, EXO, dan BTS.
 
Namun, beberapa minggu lalu, SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang menepis klaim kasus tersebut sebagai rumor jahat. Perusahaan memberi tahu penggemar bahwa mereka sudah terlibat dengan firma hukum untuk membuat pengaduan kasus fitnah. Pada hal ini, dengan bantuan dari Kantor Polisi Gangnam.
 
Sejak itu, banyak netizen Korea yang memohon kepada orang lain untuk tidak menghakimi Karina sebelum dia debut. Sementara itu, penggemar di luar Korea Selatan banyak yang memuji visual Karina yang luar biasa cantik serta bakat yang telah berkembang sejak lama.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif