Jumpa pers konser Lukas Graham (Foto: Medcom/Abas)
Jumpa pers konser Lukas Graham (Foto: Medcom/Abas)

Konser Lukas Graham di Jakarta Adakan Program Beli Satu Tiket Gratis Satu

Hiburan konser musik
Dhaifurrakhman Abas • 12 September 2019 14:23
Jakarta: Band asal Denmark, Lukas Graham bakal menggelar konser The Purple Asian Tour di Mal Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 1 Oktober 2019. Ini merupakan konser perdana Lukas Graham di Indonesia.
 
"Mereka sangat excited," kata Managing Director Fullcolor Entertainment, David Ananda, falam jumpa pers di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu 11 September 2019.
 
Menurut David, Lukas Graham bakal tampil selama 90 menit di The Kasablanka Hall, Mal Kasablanka. Band aliran pop ini membawakan lagu andalannya seperti 7 Years, Love Someone dan lainnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lukas Graham punya musik yang bagus. Mereka akan membawakan lagu yang selalu diputar di kota dan negara lain," ujar David.
 
Selain membawakan lagu andalannya, Lukas Graham juga akan menampilkan aksi panggung yang powerfull. Sebabnya, David menyebut, penampilan band ini disokong dengan pencahayaan dan soundsystem yang mumpuni.
 
"Mereka meminta set panggung full band yang cukup unik. Ada 30 lampu sorot yang bikin efek panggung ramai. Beruntung kita punya semua alat ada di Indoensia," sambung dia.
 
David juga mengatakan penampilan band tersebut akan memberikan promosi besar untuk penonton. Tiket Lukas Graham dijual dengan promosi terbatas, buy one get one, melalui pembelian Traveloka.
 
"Kita juga ingin bagi-bagi kebahagiaan ke fans dengan program Love Someone. Buat fans yang beli tiket ini, akan berhak dapat satu tiket lagi buat orang yang disayangi secara gratis," papar David.
 
Adapun tiket konser tersedia dalam tiga kategori, yakni Diamond VVIP (Rp1.750.000), Gold (Rp990.000), dan Silver Festival (Rp550.000). Konsumen bisa mendapatkan tiket secara daring melalui fitur Xperience di aplikasi Traveloka dan www.lukasgrahamjakarta.com
 
Tak hanya itu. Konsumen juga dapat memboyong tiket Lukas Graham secara offline di Kantor Fullcolor Entertainment, di Mall Taman Anggrek, Lantai P2 No. 19, Jakarta.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif