Rida Sita Dewi di Festival Mesin Waktu, Sabtu, 17 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Rida Sita Dewi di Festival Mesin Waktu, Sabtu, 17 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Rida Sita Dewi Akapela Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Hiburan Festival Mesin Waktu 2019
Cecylia Rura • 17 Agustus 2019 22:16
Jakarta: Trio Rida Sita Dewi ikut merayakan HUT ke-74 RI di Zona Musik, Festival Mesin Waktu, Sabtu, 17 Agustus 2019. Dua lagu dipersembahkan dengan akapela, Happy Birthday dan 17 Agustus 1945.
 
"Kita mau menunjukkan sebuah karya akapela yang kita pas paskan dengan event 17 Agustus. Kita mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk RI," kata Dewi Lestari.
 
Rida Sita Dewi sudah lama tak beraksi bersama. Festival Mesin Waktu sekaligus jadi momentum mereka melepas kenangan yang sempat berjaya di sekitar tahun 1994.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terima kasih sekali kami benar-benar bahagia. Masih ada yang menampung grup jadul pasti orang jadul juga. Orang yang sezaman dengan kami atau dengan bapak ibunya," kata Sita.
 
Rida Sita Dewi membawakan sembilan lagu di antaranya Masih Ada, Datanglah, Terlambat Bertemu, Kepadamu, Ketika Kau Jauh, Satu Bintang di Langit Kelam, Kusadari, Langit Amat Indah, dan Antara Kita. Ditambah lagu Selamat Ulang Tahun dan 17 Agustus 1945.
 
Ketiganya tampak kompak mengenakan busana merah. Sedikit cerita dibawakan Sita tentang kostum mereka.
 
Rida Sita Dewi tampil selama kurang dari 60 menit. Aksi panggung mereka turut diiringi permainan keyboard Reza Gunawan, suami Dewi Lestari.
 
Keterangan foto:
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif