Noah (Foto: Medcom/Elang)
Noah (Foto: Medcom/Elang)

Ariel Menyayangkan Keputusan Uki Keluar dari Noah

Hiburan noah
Elang Riki Yanuar • 14 Agustus 2019 19:11
Jakarta: Ariel menyayangkan keputusan Uki keluar dari Noah. Namun, seperti personel Noah yang lain seperti David dan Lukman, Ariel tetap memahami langkah yang diambil Uki.
 
Uki resmi mengumumkan keluar dari Noah menjelang perilisan album terbaru mereka yang berjudul Keterkaitan Keterikatan. Ariel, Lukman dan David mengaku tidak kaget dengan keputusan Uki karena sudah memberi tahu jauh-jauh hari.
 
"Beberapa bulan yang lalu tuh ya sekitar 5-6 bulan lalu. Uki bilang dia punya kehidupan yang... Sudah banyaklah yang dia sudah capai bersama kita, enggak bisa bareng-bareng lagi. Jadi kalau kaget sih sebenarnya enggak. Kalau sayang sih ya sangat sayang, sangat menyayangkan," ujar Ariel saat ditemui di Leon, Jakarta, Rabu (14/8/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski sedari awal pembuatan album baru Uki menyatakan niatnya untuk berhenti dari Noah, dia masih berkomitmen menyelesaikan tugasnya. Sikap Uki itu mendapat pujian dari rekan-rekannya di Noah.
 
"Dulu pas kita lagi proses (buat album), dia sudah bilang sama teman-teman kayaknya gue sampai sini dulu, tapi gue harus selesaikan dulu tanggung jawabnya di album ini. Dia enggak sebutkan alasannya apa. Seperti yang dia bilang di media sosial seperti itu," ujar Lukman.
 
Uki dikabarkan memutuskan keluar dari Noah karena hendak memperdalam ilmu agama. Namun, Ariel tidak mengetahui secara pasti apa alasan Uki keluar.
 
"Kalau alasan mungkin tepatnya musti tanya ke orangnya ya karena kan kita enggak di dalam kepalanya dia. Enggak gampang tertarik melakukan hal yang sama puluhan tahun enggak gampang. Kadang kan kita harus ada yang benar-benar jadi alasan untuk melakukan hal ini," ucap Ariel.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif