NEWSTICKER
Cate Le Bon. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Cate Le Bon. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Tampil di Festival Alex Blake Charlie, Cate Le Bon Merasa lebih Diterima

Hiburan LIPUTAN EKSKLUSIF Festival The Alex Blake Charlie
Cecylia Rura • 10 Desember 2019 13:10
Singapura: Produser sekaligus musisi Wales-Inggris Cate Le Bon menjadi salah satu lineup yang dinantikan dalam festival The Alex Blake Charlie Sessions Singapura. Ini adalah kesempatan perdana manggung di acara khusus perempuan.
 
"Ini adalah kali pertama aku pentas di panggung untuk perempuan. Ini adalah kesempatan baik. Aku merasa lebih diterima," ucap Cate Le Bon dalam sesi wawancara di Pasir Panjang Power Station, Singapura, Sabtu, 7 Desember 2019.
 
Dalam aksi panggungnya, Cate Le Bon dari "A" Stage menjadi magnet penonton seusai menyaksikan Stella Donnelly dari panggung sebelah. Stella bersama empat rekanan band ikut menyaksikan aksi panggung Cate Le Bon.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketika bermain di atas panggung, musisi berusia 36 tahun itu tampak begitu serius membawakan repertoarnya. Aksinya dibuka dengan lagu Miami,dengan instrumen trumpet. Dia tak banyak melakukan interaksi dari atas panggung.
 
Dalam sesi wawancara, Cata Le Bon mencoba menerjemahkan apa yang ingin disampaikan kepada penonton. Kendati minim interaksi, Cat Le Bon merasa senang berkesempatan mengisi panggung yang memberdayakan perempuan ini. Dia menceritakan bagaimana menyalurkan energi dari atas panggung untuk penonton.
 
"Kesempatan luar biasa bisa tampil di sini. Saat itu aku memikirkan aksi panggung nanti. Aku merasa mungkin aku yang terlalu rapuh dan sangat memikirkan bagaimana memindahkan perasaan itu kepada penonton. Jadi aku hanya bernyanyi sambil bermain gitar," ungkapnya.
 
Cate Le Bon tampak menyuguhkan musik-musik seriusnya dari panggung "A" Stage. Cate Le Bon membawakan sepuluh nomor lagu di antaranya Miami, Day Light, Home to You, Love is not Love, Wonderful, You Don't Love Me, Mother's Mother's Magazines, Sad Nudes, The Light, dan What's Not.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif