Hari Kedua Konser NCT 127 (Foto: medcom/sherviana)
Hari Kedua Konser NCT 127 (Foto: medcom/sherviana)

Beda dengan Kemarin, Hari Kedua Konser NCT 127 Digelar Hingga Selesai

Medcom • 05 November 2022 21:49
Jakarta: Konser NCT 127 hari kedua di ICE BSD selesai digelar. Setelah sempat dihentikan di hari pertama kemarin, konser hari kedua yang digelar pada Sabtu, 5 November 2022 berjalan kondusif.
 
Pihak keamanan untuk hari kedua konser memang sengaja ditambah. Tak heran, mulai dari antrean masuk ke holding area sampai ke dalam area konser itu benar-benar beraturan. Tidak ada yang menyelak serta tidak ada yang lari-lari untuk berebut tempat.
 
Ketika ada yang menyelak, penggemar lain pun langsung menyorakinya sehingga yang menyelak akan merasa malu dan kembali ke belakang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian, pihak keamanan pun berulang kali mengingatkan para penggemar untuk tertib dan tidak saling mendorong, baik saat mengantre ataupun ketika sudah di dalam area konser. Terlebih lagi, ia menjelaskannya dengan cara yang asyik seperti menggunakan sedikit berbahasa Korea agar penggemar memperhatikannya.
 
Antrean pun terbagi menjadi beberapa baris dengan dibatasi oleh barikade sehingga tidak akan membuat barisan tercampur atau teracak.
 
Konser pun dimulai pukul 14.00 WIB dengan para penggemar menyanyikan lagu Indonesia Raya di awal konser. Kemudian, disusul dengan penampilan dari NCT 127 yang membawakan lagu "Kick It", "Lemonade", dan "Cherry Bomb".
 
Setelahnya, NCT 127 memperkenalkan diri dan menyambut NCTZEN, sebutan penggemar dari NCT. Para  member mengatakan bahwa mereka sangat senang dapat tampil di Indonesia serta ini merupakan konser pertama kali NCT 127 di Indonesia.
 
Tidak lupa, para member mengingatkan untuk bersenang-senang ketika konser berlangsung dan tidak ada terjadi dorong-dorongan yang dapat merugikan orang lain. Taeyong juga mengatakan bahwa sekarang ada kursi di bagian CAT Standing untuk penggemar yang merasa kelelahan.
 
“Jadi, saya rasa lebih baik jika merasa lelah atau capek, bisa ke belakang dulu untuk istirahat sebentar. Itu lebih baik untuk menikmati acara ini ya,” kata Taeyong dalam konser hari kedua The Link Jakarta.
 
Kata-kata dari pihak keamanan hingga para member dituruti oleh NCTZEN. Pada pertengahan konser pun semua berjalan baik-baik saja. Tidak ada yang dorong-dorongan apalagi sampai pingsan.
 
Bahkan, penggemar yang barisan depan membantu untuk menyalurkan air pada beberapa waktu untuk penggemar yang di bagian belakang yang mungkin membutuhkan air.
 
Karena tindakan dari penggemar seperti itu, konser pun berlangsung secara lancar dan seru hingga akhir acara. Para member pun berterima kasih karena telah mengikuti acara dengan baik dan tidak ada yang terluka.
 
NCT 127 mengakhiri konsernya dengan lagu “Promise You”.
 
(Sherviana)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif