for Revenge (Foto: instagram)
for Revenge (Foto: instagram)

Patah Hati Tanpa Henti di Album Terbaru for Revenge

Elang Riki Yanuar • 09 September 2022 18:26
Jakarta: Band For Revenge (fR) resmi merilis album terbaru yang dibagi menjadi dua babak. Perjalanan album keempat ini dimulai dari Perayaan Patah Hati – Babak 1.
 
Materi di Perayaan Patah Hati – Babak 1 ini merupakan kumpulan lagu-lagu yang dirilis for Revenge sejak 2020, sejak kembalinya sang vokalis, Boniex Noer. Sebelummya Boniex sempat hengkang pada tahun 2015.
 
"Album ke-4 ini seperti kembali menegaskan benang merah yang kami bangun sejak dua tahun lalu, bahwa patah hati sepatutnya dirayakan jika tak mampu disembuhkan," jelas Boniex dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Album Perayaan Patah Hati – Babak 1 ini merangkum cerita-cerita patah hati seperti kehilangan, pengorbanan dan keikhlasan. Boniex menyebut siapapun yang mendengarnya akan merasa terhubung dengan kisah-kisah di liriknya.
 
"Kemudian album ini dibagi menjadi dua babak. Layaknya cerita bersambung, patah hati ini akan terus berlanjut dan menjadikannya perayaan yang paling meriah," kata Boniex.
 
for Revenge saat ini terdiri dari Boniex (vocal), Arief (guitar), Izha (bass) dan Chimot (drum). Mereka sengaja menghadirkan aransemen yang berbeda tapi tetap menonjolkan identitas for Revenge.
 
"Referensi sastra dan pemilihan diksi yang selalu tepat menjadi kekuatan besar di setiap lagu di album keempat ini. Pendewasaan, namun bukan pendewasaan yang klise dan banal. Mulai dari perlakuan audio sampai pendekatan visual tampak fR sudah memasuki tingkatan yang berbeda," tutup Boniex.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif