Satu per satu personel Slank memegang spidol masing-masing, yang kemudian menandatangani bagian belakang jaket jeans. Baik Bimbim (drum), Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ivanka (bass), dan Ridho (gitar).
Setelah itu, jaket dipasangkan ke masing-masing personel Slank. Dengan ditandatanganinya dan dipakainya jaket tersebut oleh Slank, secara resmi kampanye Media Group bersama Slank untuk pemulihan Indonesia telah dimulai.
"Jadi dengan Vaksin untuk Indonesia ini kami ingin menyemangati orang-orang sambil menunggu vaksin yang sesungguhnya disuntikkan," ucap Kaka selaku vokalis Slank, di Gedung Media Group, Jakarta Barat.
CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib menyatakan, melalui program ini Media Group ingin turut serta membangun awareness masyarakat tentang Vaksin untuk Indonesia.
"Jaket ini adalah salah satu vaksin yang akan kita edarkan. Dengan memakai jaket ini dari Slank, kita harapkan imunitas yang memakai jaket ini khususnya Slanker akan meningkat," ujar Mirdal.

Jaket tersebut akan disalurkan juga ke para teman, yang menurut kedua pihak, layak untuk mendapatkan imunitas dari Slank dan Media Group. Jaket ini bukan pakaian biasa, karena dibuat oleh tangan-tangan kreatif yang berjuang di tengah terdampak pandemi covid-19.
"Jaket ini salah satu contoh, menolak untuk menyerah. Jaket ini diproduksi oleh salah satu teman yang terkena PHK. Kemudian benar-benar drop dan kemudian mengumpulkan dana untuk membeli mesin konveksi jeans, kemudian dia mendesain, dan jadilah jaket ini," papar Mirdal.
Sementara itu, program Vaksin untuk Indonesia akan ditayangkan perdana pada 2 April 2021. Selanjutnya, akan tayang setiap hari Jumat, pukul 20.05 WIB.
Nantinya, program ini menggabungkan sejumlah kegiatan yang dihadiri Slank. Di antaranya, konser musik, perjalanan Slank ke berbagai kota, serta wawancara interaktif bersama tokoh inspiratif dan para Slankers.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News