Burgerkill akan Gelar Tur Eropa dan Amerika

Elang Riki Yanuar 11 September 2018 18:06 WIB
burgerkill
Burgerkill akan Gelar Tur Eropa dan Amerika
Burgerkill (Foto: Medcom/Shindu)
Jakarta: Burgerkill akan kembali menjalani sejumlah tur luar negeri. Band asal Bandung ini dijadwalkan berkunjung ke sejumlah kota di Eropa yang kemudian disusul ke Amerika.  

Burgerkill akan memulai perjalanannya pada pertengahan Oktober dan mengakhiri tur pada November 2018. Selain membuka jaringan baru, tur ini sekaligus sebagai jalan Burgerkill memperkenalkan album terbaru mereka, Adamantine.

"Kalau tur Eropa dan Amerika yang kami cari adalah jaringannya. Kami cari jaringan baru, teman baru, agensi, label yang bisa ditemukan di sana," kata sang gitaris, Eben saat ditemui Bali, belum lama ini.


"Awalnya ingin tahun depan, tapi ternyata bisa sekarang buat kenalan lebih dulu. Sekalian mengenalkan album Adamantine. Tujuannya tahun depan adalah bisa balik lagi ke Eropa dan Amerika. Jadi tahun ini kami kenalkan diri," lanjutnya.

Burgerkill akan mendatangi tujuh kota di Eropa dan enam kota di Amerika. Meski lebih banyak bermain di panggung kecil, Eben dan kawan-kawan tidak mempermasalahkan.

"Justru anak-anak senang biar hanya main di kelab kecil di sana. Karena kalau di Indonesia kan hampir tidak pernah lagi kami manggung di kelab-kelab kecil seperti dulu," ucapnya.



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id