Jumpa pers konser Akhir Kisah Cinta Si Doel, di Jakarta, pada Senin, 13 Januari 2020 (Foto: Medcom.id/Abas)
Jumpa pers konser Akhir Kisah Cinta Si Doel, di Jakarta, pada Senin, 13 Januari 2020 (Foto: Medcom.id/Abas)

Akhir Cinta Si Doel Dirayakan lewat Konser yang Melibatkan Iwan Fals dan Slank

Hiburan Si Doel The Movie 3
Dhaifurrakhman Abas • 13 Januari 2020 18:28
Jakarta: Falcon Pictures dan Karno’s Film menghadirkan sebuh event akbar bertajuk Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel pada 17 Januari 2020. Konser diadakan buat menyambut kehadiran film yang akan tayang pada 23 Januari 2020.
 
"Hari ini paling membanggakan dimana perjalanan saya sebagai seniman 45 tahun dan cerita si doel selama 27 tahun harus berakhir dengan Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel," kata pemeran Si Doel, Rano Karno, saat jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin 13 Januari 2020.
 
Menurutnya, konser yang akan digelar dan disiarkan RCTI ini akan dimeriahkan oleh legenda musik Indonesia, Iwan Fals dan Slank. Tak mau kalah, band Armada dan musisi Wizzy yang mengisi soundtrack film Si Doel The Movie turut meramaikan konser ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya berterima kasih kepada Bang Iwan, Slank, dan Armada yang akan meramaikan konser ini yang rencananya digelar 17 januar 2020 pukul 10 malam," ujarnya.
 
Rano mengungkapkan awalnya lokasi konser Akhir Kisah Cinta Si Doel diadakan di Monas. Hanya saja rencana batal lantaran terkendala masalah teknis.
 
"Awal pertama konser ini di Monas. Karena teknis, gambar tidak bagus, akhirnya pilih Museum Fatahilah tapi kita takut hujan. Akhirnya masuk ke studio. Soal penggemar Slank dan Iwan bisa hadir enggak? Bisa, tapi terbatas. Besok kita bikin di studio," paparnya.
 
Adapun Bimbim Slank mengaku bandnya merasa terhormat dipercaya tampil dalam konser ini. Sebabnya, Si Doel merupakan film karya Indonesia yang harus didukung semua pihak.
 
"Inikan salah satu bentuk dukungan Slank terhadap dunia film tanah air. Sedangkan untuk konser ini, pastinya Slank akan membawakan lagu-lagu bertema cinta,” ungkap Bimbim.
 
Kebahagiaan juga turut dirasakan band Armada yang terlibat dalam Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel. Pengisi soundtrack di film Si Doel The Movie ini bangga kembali dipercaya mengawal film tersebut hingga akhir.
 
”Alhamdulillah kita di beri kesempatan buat bawain lagu Si Doel Anak Betawi yang jadi OST Si Doel The Movie. Dan kami adalah penggemar berat Si Doel, rasanya sangat bangga bisa terlibat di film Si Doel. Acara ini bagus banget, apalagi banyak musisi yang terlibat,” tandas vokalis Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana atau dikenal sebagai Rizal Armada.
 
Film akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pda tanggal 23 Januari 2020. Seri terakhir film Si Doel ini, masih diperankan oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedy, Mandra, Aminah Cendrakasih, Suti Karno, Rey Bong, Ahmad Zulhoir, Adam Stardust, Wizzy, dan Maryati.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif