Kyuhyun
Kyuhyun "Super Junior". (Foto: via Pinterest)

Kyuhyun "Super Junior" Rilis Album Solo Bulan Ini

Hiburan k-pop super junior
Cecylia Rura • 08 Mei 2019 14:17
Seoul: Setelah resmi menuntaskan wajib militer, Kyuhyun banyak kebanjiran tawaran pekerjaan sekaligus berencana akan melepas album solo bulan ini.
 
"Kyuhyun tengah mempersiapkan perilisan album solo di bulan Mei. Album penuh grup Super Junior dijadwalkan rilis pertengahan tahun ini," ungkap pihak label dilansir dari Soompi.
 
Dalam album solo nanti, Kyuhyun juga memasukkan singel At Gwanghwamun, Still, dan Blah Blah. Kyuhyun juga menggelar fan meeting pada 19 Mei 2019 dan berpartisipasi dalam Seoul Jazz Festival 2019 di Seoul Olympic Park pada 25 dan 26 Mei 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kyuhyun kembali sebagai personel terakhir Super Junior yang menjalankan tugas kemiliteran. Ini menjadi peluang penggemar Super Junior melihat kembali aksi panggung Super Junior dalam formasi lengkap.
 
View this post on Instagram

??

A post shared by Eunhyuk (@eunhyukee44) on



 
April lalu, Media Korsel Sports Donga melaporkan Kyuhyun memulai aksi perdana dalam acara Kang's Kitchen di tvN. Selain itu, Kyuhyun juga tampil dalam Radio Star MBC, serta Salty Tour dan New Journey to the West di stasiun tvN.
 
Kyuhyun menjalani wajib militer sejak 25 Mei 2017 dan resmi menuntaskan kewajibannya pada 7 Mei 2019. Personel Super Junior menyambut hangat kedatangan Kyuhyun. Dia adalah personel terakhir dari Super Junior yang menuntaskan wajib militer.
 
"Kamu telah bekerja keras selama dua tahun. Sekarang mari lakukan bersama! Dia kembali! SJ Military Service selesai (dalam tagar)," tulis Donghae melalui akun Instagram.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif