Tiba di Jogja, Megadeth Berharap Dapat Bertemu Jokowi
Megadeth (Foto: wenn)
Jakarta: Setidaknya, Megadeth sudah dua kali ke Indonesia saat Bapak Joko Widodo (Jokowi) menjabat sebagai presiden.

Pada kedatangan yang kedua, mereka akan tampil di Stadion Kridosono, Sabtu, 27 Oktober 2018. Penampilan Megadeth dalam rangka pagelaran musik Jogjarockarta. Rombongan Dave Mustaine sendiri diketahui tiba di Jogja sejak Kamis, 26 Oktober 2018.

Sayangnya, pada kedatangan Megadeth tahun lalu di ajang Hammersonic Festival di Jakarta, mereka tidak bertemu Presiden Jokowi. Nampaknya Megadeth tidak ingin melewatkan kesempatan itu lagi.


CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi menceritakan pertemuannya dengan sosok terhormat kancah metal dunia itu, sekaligus berkisah bagaimana Megadeth masih memendam keinginan bertemu orang nomor satu di Indonesia.

"Dave tadi juga sempat bilang kalau ingin bertemu Presiden Jokowi. Dia tanya juga soal gempa Palu. Sepertinya Promotor dan Megadeth akan melakukan sesuatu untuk korban gempa Palu," kata Anas.

Megadeth akan jadi suguhan utama Jogjarockarta. Sejumlah band rock Indonesia turut tampil dalam festival rock tahunan ini, antara lain Koil, Seringai, Edane, Indra Lesmana Project, Elpamas dan God Bless.


 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id