Ed Sheeran (Foto: NME)
Ed Sheeran (Foto: NME)

Konser di Jakarta, Ed Sheeran akan Disuguhi Es Campur

Hiburan Konser Ed Sheeran di Jakarta
Purba Wirastama • 30 April 2019 10:21
Jakarta: Konser Ed Sheeran di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta tinggal menunggu hitungan hari. Pihak promotor PK Entertainment mengaku telah menyiapkan sejumlah menu makanan spesifik untuk menjamu Ed, salah satunya es campur.
 
"Kami masih dalam tahap finalisasi jenis makanan, tetapi yang kami sudah tahu jenis santapan pembuka dan penutup, seperti es campur, es sirsak, dan lapis Surabaya," kata CEO PK Peter Harjani dalam konferensi pers di GBK, Senin, 29 April 2019.
 
Menu utama untuk Ed memang masih dibicarakan. Namun secara umum, pria Inggris kelahiran 1991 ini membatasi permintaan hanya masakan olahan ikan laut atau bahan makanan lain dari laut. Menurut Peter, Ed sedang menjalani pola makan pescatarian, yaitu tidak makan daging, tetapi makan ikan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia pescatarian. Kami hanya siapkan seafood," kata Peter.
 
Namun Ed masih menimbang untuk makan masakan khas Indonesia. "Sebenarnya, dia mau mencoba makanan Indonesia sehingga kami masih dalam tahap finalisasi jenis makanan untuk menu utama," imbuhnya.
 
Dalam rangkaian tur konser leg Asia, Ed juga sudah membawa koki pribadi. Koki ini diajak ikut untuk berjaga seandainya makanan yang disediakan tidak cocok. Pihak promotor juga telah menyediakan dua asisten koki lokal untuk membantu kebutuhan memasak seandainya dibutuhkan.
 
"Kami bikin dapur kecil khusus di sini," terang Peter.
 
Pertunjukan musik Ed akan digelar di stadion utama GBK Jakarta pada Jumat malam, 3 April 2019. Konser ini, yang menjadi penampilan penutup Ed untuk rangkaian Divide World Tour kawasan Asia (leg ke-13), sekaligus akan menjadi "penebusan hutang" Ed setelah batal tampil dalam agenda konser di Tangerang dua tahun silam.
 
Grup musik asal Jepang, One Ok Rock, akan menjadi penampil pembuka selama 45 menit. One Ok Rock bergabung dalam rombongan tur kawasan Asia selama bulan April 2019.
 
Hingga kini, penjualan tiket masih dibuka di mitra resmi Tokopedia. Jumlah penonton sekitar 50 ribu hingga 55 ribu orang, yang semuanya duduk dan terbagi di area tribun dan lapangan stadion.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif