Nama BTS dan ARMY Dipatenkan
Logo Big Hit Entertainment (Foto: Big Hit Entertainment)
Seoul: BigHit Entertainment, payung agensi boyband BTS telah mengonfirmasi sejumlah pemberitaan publik terkait hak merek dagang BTS dan ARMY. Hal ini dipaparkan melalui pernyataan resmi.

"Benar bahwa kami secara aktif berusaha memperoleh hak merek dagang untuk berbagai nama yang terkait dengan artis-artis kami," bunyi pernyataan resmi, dilansir dari Allkpop.

Sebelumnya, sejak Juli tahun lalu pihak agensi telah mendaftarkan nama versi bahasa Inggris BTS dan ARMY untuk kepemilikan merek dagang, merujuk pada informasi dari Korea International Property Rights Information Service (KIPRIS).


Big Hit secara resmi telah memiliki hak merek dagang BTS dalam bahasa Korea (?????) dan juga Bangtan Boyz.

Belum lama ini, agensi BigHit juga mengumumkan tengah menyiapkan boyband baru yang kabarnya beranggotakan lima personel. Menurut laporan Forbes, debut boyband yang akan muncul tahun depan itu menjadi boyband penerus BTS yang lebih dulu muncul pada 2013.

"Kami berencana menampilkan boyband baru tahun depan. Targetnya akan dirilis awal tahun depan dan kami akan segera menginformasikan detailnya setelah mendapat konfirmasi," papar pihak Big Hit Entertainment.

 



(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id