Jumpa pers jelang konser Slank (Foto: Medcom/Elang)
Jumpa pers jelang konser Slank (Foto: Medcom/Elang)

Konser 35 Tahun Slank, Bunda Iffet Minta Slanker Ikut Jaga GBK

Hiburan slank
Elang Riki Yanuar • 22 Desember 2018 19:01
Jakarta: Konser perayaan 35 tahun Slank akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu 23 Desember 2018, besok. Manajer Slank, Bunda Iffet meminta para penonton ikut menjaga stadion tersebar di Indonesia itu. 

Promotor sendiri sudah menyiapkan sekitar 3.000 personel pengaman yang terdiri dari TNI, Polisi dan komunitas Slanker sendiri yakni, Bidadari Penyelamat. Adapun tiket yang disediakan promotor sebanyak 55 ribu tiket sehingga GBK bisa dipastikan akan dihadiri puluhan ribu Slanker. 

"Kita harus ikut menjaga tempat ini dengan baik agar tetap bersih dan rapi," kata Bunda Iffet saat ditemui di Stadion GBK Jakarta, Sabtu (22/12/2018). 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Sejumlah peralatan panggung sudah mulai disiapkan sejak pekan lalu. Promotor pun menutupi seluruh area rumput dan lintasan atletik GBK sehingga aman jika diinjak.  "Loading di GBK tidak pernah muda karena ini tempat sakral. Kita juga melindungi area trek GBK, baru setelah itu mulai memasang panggung, audio visual. Semoga kekuatannya cukup buat 55 ribu orang," kata Resa Lesmana, Production Manager konser.

Slank akan tampil dengan formasi lengkap yaitu, Kaka, Bim bim, Ivanka, Ridho dan Abdee. Mereka akan membawakan 30 lagu lebih. 

"Abdee akan ikut tapi tidak semua lagu hadir. Karena alasan kesehatannya. Abdee tetap ikut karena Abdee adalah Slank," ujar Dhani Pette selaku promotor.

Selain penampilan Slank, konser ini akan menghadirkan sejumlah kolaborator seperti Marion Jola, Eva Celia, Aurelie Moeremans, Meilita Kasiman, Evelyne Hutagalung hingga para instrumentalis seperti Rani Ramadhani, Sistha Anindya, Tiwi Shakuhachi dan Chistabel Alora. 





(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi